kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 11:45

Viral Seorang Penumpang Pesawat Mengguncang Kursi di Depannya karena Kesal

WhatsApp Image 2020-02-14 at 11.38.04 AM.jpeg
Ilustrasi Penumpang Pesawat.
Baru-baru ini, Twitter diramaikan dengan video penumpang pesawat American Airlines yang mengguncang-guncang bangku penumpang di depannya. Kejadian ini direkam oleh penumpang wanita bernama Wendi Williams.
ADVERTISEMENT
Dilansir Daily Mail, kejadian ini bermula ketika Wendi duduk di depan seorang pria dalam penerbangan dari New Orleans menuju Charlotte. Saat itu, Wendi memundurkan bangkunya ke belakang, tetapi pria tersebut memintanya untuk kembali menegakkan bangkunya selama ia makan.
Setelah selesai makan, Wendi memundurkan bangkunya kembali. Namun, pria yang ada dalam video tersebut terlihat tidak suka, hingga beberapa kali ia menghantam bangku Wendi dengan kepalanya. Sang pria menghantam bangku tersebut sebanyak sembilan kali dan membuat Wendi mulai merasa tidak nyaman.
Wendi sendiri menyandarkan bangkunya bukan tanpa alasan. Wanita itu mengidap disk serviks yang mengharuskannya memundurkan bangkunya ke belakang.
Karena merasa tidak nyaman dengan tindakan pria tersebut, Wendi akhirnya merekam kejadian itu dan melaporkannya ke pihak American Airlines. Tak lupa ia juga membagikannya ke dalam Twitter miliknya.
ADVERTISEMENT
Meskipun telah membuat laporan keluhan, tetapi Wendi justru kaget dengan jawaban dari pihak American Airlines yang menganjurkan dirinya untuk melaporkan kasus ini ke pihak FBI agar masalahnya cepat terselesaikan.
Sementara itu, publik juga memberikan beragam reaksi tentang kejadian yang menimpa Wendi. Ada yang mendukung tindakan Wendi, ada pula yang mengkritiknya.
"Tunggu! Anda tidak bisa bersandar? Saya memanggil BS. Setiap orang harus bisa bersandar agar merasa nyaman. Kebanyakan orang normal tahu itu," tulis akun @whatsthedeelio.
Meskipun banyak yang membela Wendi, tak sedikit pula yang membela pria di dalam video tersebut. Salah satunya adalah akun Twitter @88Boondocksaint.
"Tinggi saya 6,5 kaki dan tidak tahan orang-orang menyandarkan kursi mereka. Dengan ukuran saya, saya tidak akan bersandar karena memiliki rasa sopan terhadap orang lain. Jika itu saya, Anda tidak akan mendapatkan kursi Anda kembali, beruntung orang ini membiarkan Anda," tulis @88Boondocksaint.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini belum bisa ditentukan siapa yang salah di antara Wendi dan pria dalam videonya. Karena pada dasarnya kenyamanan setiap orang dalam menaiki transportasi umum berbeda-beda, tapi kamu harus tetap menghargai keberadaan orang lain, ya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan