Food & Travel
·
21 Oktober 2020 17:23

Wow! Ashanty Makan Nasi Goreng Seharga Rp 1,5 Juta, Seperti Apa Tampilannya?

Konten ini diproduksi oleh Viral Food Travel
Wow! Ashanty Makan Nasi Goreng Seharga Rp 1,5 Juta, Seperti Apa Tampilannya? (565024)
Ashanty Foto: Instagram/@ashanty_ash
Dalam video Youtube The Hermansyah A6 (20/10), aktris Ashanty tengah terlihat sedang mencicipi seporsi nasi goreng seharga Rp 1,5 juta.
ADVERTISEMENT
Dari video vlog berjudul "Ternyata Rasanya Begini! Nyobain Nasi Goreng 1,5 Juta di Hotel Mewah Terjangkau," menu makanan dengan harga fantastis itu merupakan salah satu sajian hotel berbintang 5 bernama Hanging Gardens of Bali.
Video
Video itu dibuka dengan kedatangan keluarga Anang di hotel mewah tersebut, serta menjalankan segala protokol kesehatan yang harus diterapkan. Kemudian, Ashanty mulai melakukan room tour atau tur ruangan dari vila 5 kamar yang ditempati mereka. Tampak ruang tamu, kamar hotel, kamar mandi, hingga kolam renang pribadi. Setelah tur, Ashanty dan Aurel duduk sambil memikirkan menu makan malam.
“Oh ya, di sini tuh ada terkenal nasi goreng harganya satu juta, belum tax and service. Berarti kalau sama tax and service, hampir satu juta setengah,” ungkap Ashanty, sambil melihat menu makanan.
ADVERTISEMENT
“Nasi goreng apa? Sejuta?” tanya Anang Hermansyah yang tiba-tiba datang. “Beli itu, di-label, di-laminating, terus dibawa ke Jakarta,” tambahnya sembari bercanda.
Wow! Ashanty Makan Nasi Goreng Seharga Rp 1,5 Juta, Seperti Apa Tampilannya? (565025)
Set hidangan nasi goreng dengan harga fantastis. Foto: The Hermansyah A6 /Youtube
Saat dipesan, hidangan tersebut ternyata memiliki beberapa lauk tambahan. Sepiring nasi goreng itu disajikan dalam bentuk tumpeng mini, lengkap bersama sayuran dan kerupuk. Ada empat lauk tambahan seperti kreasi hidangan ayam, udang, dan pepes.
“Ok guys, kita mau cobain,” kata Ashanty. “Aduh aku takut. Sayang ini nge-rusaknya.”
Wow! Ashanty Makan Nasi Goreng Seharga Rp 1,5 Juta, Seperti Apa Tampilannya? (565026)
Nsi goreng tumpeng. Foto: The Hermansyah A6 /Youtube
Selesai mencoba, aktris 35 tahun itu langsung menyatakan reviewnya. Sembari memanggil tim-nya, Ashanty juga menyuapkan nasi goreng ke putrinya, Aurel. Tidak lupa ia juga membagikan nasi goreng itu untuk dicoba bersama tim.
“Enak.. menurutku enak. Enak, mau cobain gak?”
Nah, bagaimana dengan kamu, tertarik juga mencicipi nasi goreng harga fantastis ini? Kira-kira, rasanya seenak apa ya...
ADVERTISEMENT