News
·
14 Oktober 2020 10:39

Diduga Terobos Lampu Merah, Emak-emak Ini Nyangkut di Kawat

Konten ini diproduksi oleh Viral
Diduga Terobos Lampu Merah, Emak-emak Ini Nyangkut di Kawat  (243772)
Emak-emak tersangkut di kawat berduri. Dok. TikTok.com/@ifamttju, @soalpalu
Nasib sial dialami emak-emak ini. Diduga menerobos lampu merah dua orang emak-emak malah tersangkut di kawat berduri yang dipasang pada saat terjadi aksi unjuk rasa. Pemasangan kawat berduri bertujuan agar peserta aksi tak mendekat atau nekat masuk ke wilayah yang dilindungi.
ADVERTISEMENT
Video yang diunggah akun TikTok @ifamttju kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat dua orang emak-emak yang berada di atas sepeda motornya terjebak di tengah-tengah kawat berduri.
Kejadian tersebut terjadi karena diduga pengendara motor menerobos lampu merah dan tak melihat adanya kawat duri yang dipasang.
"Habis demo jalan ditutup. Trus ughteanya terobos lampu merah, ga liat ada kawat," tulis keterangan video tersebut.
Dalam video lain hasil rekaman CCTV, terlihat pada sebuah persimpangan lampu merah cukup ramai dilalui pengendara. Salah satu jalur ditutup oleh kawat berduri, alhasil pengendara lain mengacu pada satu arah yang sudah ditentukan.
Disaat pengendara lain mengambil jalur kanan, emak-emak pengendara motor yang itu malah melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi ke arah jalur yang sudah terpasang kawat. Tak bisa menghindar keduanya tersangkut di dalam kawat tersebut. Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong emak-emak tersebut.
ADVERTISEMENT
Video tersebut dikomentari netizen dengan berbagai respons.
Diduga Terobos Lampu Merah, Emak-emak Ini Nyangkut di Kawat  (243773)
Dok. TikTok.com/@soalpalu