Entertainment
·
24 Oktober 2020 14:24

Heboh Dikira Mobil Blackpink, Mobil Wanita Ini Dikejar-kejar Blink

Konten ini diproduksi oleh Viral
Heboh Dikira Mobil Blackpink, Mobil Wanita Ini Dikejar-kejar Blink (1021187)
searchPerbesar
Dok. Instagram.com/@blackpinkofficial, TikTok.com/@jane
Seorang netizen dengan username TikTok @jane membagikan pengalamannya ketika akan menonton konser salah satu girl band asal Korea Selatan, Blackpink.
ADVERTISEMENT
Wanita itu mengatakan jika mobil yang ditumpanginya dikejar oleh Blink (sebutan fans Blackpink). Hal tersebut karena para Blink mengira anggota Blackpink menumpangi mobil tersebut.
Dalam video tersebut, ia menjelaskan jika kejadian tersebut terjadi pada tanggal 19 Januari 2019 lalu. Untuk menghindari kemacetan, wanita itu menggunakan jasa polisi untuk mengawalnya saat menuju ke lokasi konser.
"Jadi ini perjalanan aku ke sana. Kenapa pakai polisi? Karena takutnya itu macet dan takutnya enggak nuntut gitu lo," jelasnya.
Setelah sampai, para satpam yang bertugas di sana membantu membukakkan jalan agar mobilnya bisa masuk. Terlihat dalam video, para Blink sudah siap dengan HPnya masing-masing untuk mem-video dan berteriak histeris.
"Jadi ini kita udah masuk ke dalamnya, emang kita dibukain jalan gitu sama security-nya. Terus mereka kek udah siapin HP buat video dan udah pada teriak-teriak ngejer-ngejer semuanya. Ini mah rame banget beneran," jelas akun @jane.
ADVERTISEMENT
Wanita itu menuturkan jika mobilnya stuck di tengah-tengah kerumumnan. Para Blink sudah bersiap bawa HP untuk mem-videokan bahkan sampai ada yang mengintip mobilnya.
Sampai akhirnya, wanita itu memutuskan untuk keluar dari lokasi kerumunan dan menuju ke hotel yang dekat dengan lokasi tempat konser Blackpink.
Unggahan tersebut mendapat berbagai respons dari netizen.
Heboh Dikira Mobil Blackpink, Mobil Wanita Ini Dikejar-kejar Blink (1021188)
searchPerbesar
Dok. TikTok.com/@jane