News
·
22 September 2020 13:38

Kocak Banget, Cara Ibu Ini Bikin Anaknya Kapok Main Gadget

Konten ini diproduksi oleh Viral
Kocak Banget, Cara Ibu Ini Bikin Anaknya Kapok Main Gadget (67363)
Dok. TikTok.com/@bangsaragih07
Orang tua harus dengan bijak mengawasi anak dalam penggunaan gadget agar tidak berlebihan. Pasalnya sudah banyak anak-anak yang menjadi korban kecanduan gadget dan berakibat buruk untuk kesehatan mata si anak.
ADVERTISEMENT
Namun bukan hal yang mudah membuat anak berhenti untuk bermain gadget, orang tua harus memutar otak dan mencari cara agar anaknya kapok, karena melarang saja rasanya tidak cukup.
Baru-baru ini beredar sebuah video memperlihatkan seorang ibu punya cara unik agar buah hatinya berhenti bermain gadget. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @bangsaragih07.
Cerita berawal dari sang anak ingin bermain game namun sang ibu melarang, setelah itu ada sebuah pesan masuk dan sang anak langsung memberikan ponsel tersebut kepada ibunya.
Ingin anaknya berhenti bermain dengan ponselnya, sang ibu lantas membohongi anaknya dengan mengatakan pesan tersebut berasal dari penculik anak.
Alhasil si anak langsung menangis histeris dan menyuruh ibunya membalas pesan penculik tersebut dengan meminta maaf dan berjanji tidak akan bermain game lagi.
ADVERTISEMENT
"Maaf ya aku janji sama kamu (penculik) aku gak gitu lagi," ucap sang anak sambil menangis.
Unggahan tersebut pun menarik banyak perhatian dari netizen, banyak yang merasa terhibur dengan tingkah anak tersebut.
Kocak Banget, Cara Ibu Ini Bikin Anaknya Kapok Main Gadget (67364)
Dok. TikTok.com/@bangsaragih07