Food & Travel
·
19 September 2020 10:18

Kocak, Wanita Ini Perlihatkan Cara Makan Sebelum dan Sesudah Keracunan Drakor

Konten ini diproduksi oleh Viral
Kocak, Wanita Ini Perlihatkan Cara Makan Sebelum dan Sesudah Keracunan Drakor (23445)
Cara makan sebelum dan setelah mengenal drakor. Sumber Foto: TikTok.com/@yennysiada
Demam drama korea (drakor) menjadi tren saat itu di berbagai kalangan. Tak hanya anak muda drakor juga disukai para ibu bahkan ada juga bapak-bapak.
ADVERTISEMENT
Alur cerita yang menarik menjadi salah satu alasan drakor begitu disukai banyak orang. Tak hanya gendre romantis drakor juga terdapat berbagai gendre seperti horor, action dan thriller.
Namun keseringan nonton drakor ternyata dapat mempengaruhi gaya hidup seseorang, tak jarang istilah (bahasa) korea dibawa ke dalam bahasa gaul seperti, “Daebak’, ”Oppa” atau "Omo".
Kali ini bukan hanya istilah dalam drakor saja yang dibawa ke kehidupan. Seorang pengguna TikTok @yennysiada mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cara makan yang berubah sebelum dan setelah nonton drakor.
Dalam video tersebut Yenny memperlihatkan cara makan sebelum kenal drakor dimana nasi, sayur dan lauk disajikan dalam satu piring. Ia pun makan dengan menggunakan sendok seperti pada umumnya.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya Yenny memperlihatkan cara makan setelah mengenal drakor. Tak lagi disajikan dalam satu tempat, sayur ia taruh dalam mangkok terpisah dan menggunakan sumpit untuk mengambil nasi dan lauk.
Video tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang melakukan hal serupa setelah mengenal drakor.
Kocak, Wanita Ini Perlihatkan Cara Makan Sebelum dan Sesudah Keracunan Drakor (23446)
Sumber Foto: TikTok.com/@yennysiada
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white