News
·
1 Agustus 2020 11:39

Mirip Gilang ‘Bungkus’, Pria Ini Buru Video Wanita Berkeringat Berkedok Riset

Konten ini diproduksi oleh Viral
Mirip Gilang ‘Bungkus’, Pria Ini Buru Video Wanita Berkeringat Berkedok Riset (6121)
Dok. Twitter @rcfinl
Nama Gilang yang tersangkut kasus fetish kain jarik masih ramai diperbincangkan, baik di media sosial maupun pemberitaan media massa. Belum selesai perkara tudingan pelecehan seksual tersebut, muncul lagi kasus serupa yang berdalih riset sebagai alasan predator seksual berburu mangsanya.
ADVERTISEMENT
Hal ini berdasarkan penuturan seorang warganet Twitter yang mengomentari kasus Gilang. Pemilik akun @rcfinl bernama Refi Nissa Lestari, mengungkap dirinya nyaris jadi korban predator seksual berkedok riset.
Menurut hasil tangkapan layar yang diunggahnya pada Kamis (30/7), tampak percakapan Refi dengan seseorang dengan username @iqbalsali_ di Direct Message (DM) Instagram. Awalnya, Iqbal meminta Refi menjadi responden untuk penelitiannya terkait hubungan antara gerak dan keringat.
Untuk mendukung penelitian tersebut, Iqbal meminta video Refi sedang menari berhubung status Refi sebagai mahasiswi Seni Tari. Sedangkan Iqbal mengaku berstatus mahasiswa Unpad. Saat Refi bertanya perihal judul penelitiannya, Iqbal menjawab, “Hubungan Gerak dan Keringat Ditinjau Aspek Biokimia”.
Percakapan berlanjut dan Iqbal masih berusaha meminta video Refi berkeringat saat menari. Refi langsung sadar permintaan ini janggal dan membalas dengan pesan panjang.
ADVERTISEMENT
Mas kira saya bodoh? Mana ada penelitian kaya gt mas wkwk. Temen2 saya juga banyak anak unpad dan gada penelitian kaya gt. Sekalipun ada kenapa ga masnya aja sendiri yg gerak trs mas liat hubungan gerak mas sama keringet mas apa. Jangan aneh2 mas jaman skrng. Bisa viral loh kelakukan mas kaya gini. Oiya udh brp orang yg mas minta vidio nari sampe keringetan dengan alibi buat penelitian? Wkwk kasian untung saya bukan orang bodoh.”
Dalam cuitan berikutnya, Refi mengungkap bahwa teman-teman dan adek tingkatnya juga pernah diminta video serupa oleh pelaku. Peristiwa ini pun mendapat beragam respons dari netizen.
Mirip Gilang ‘Bungkus’, Pria Ini Buru Video Wanita Berkeringat Berkedok Riset (6122)
Mirip Gilang ‘Bungkus’, Pria Ini Buru Video Wanita Berkeringat Berkedok Riset (6123)
Mirip Gilang ‘Bungkus’, Pria Ini Buru Video Wanita Berkeringat Berkedok Riset (6124)
Mirip Gilang ‘Bungkus’, Pria Ini Buru Video Wanita Berkeringat Berkedok Riset (6125)
Mirip Gilang ‘Bungkus’, Pria Ini Buru Video Wanita Berkeringat Berkedok Riset (6126)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white