Bola & Sports
·
22 Februari 2021 18:04

Ngakak, Pandangan Penonton Bola di Stadion Terhalang Kereta yang Melintas

Konten ini diproduksi oleh Viral
Kita telah melihat banyak hal aneh di dunia olahraga. Namun, sepertinya adegan di video yang viral ini benar-benar unik sekaligus kocak.
ADVERTISEMENT
Di video yang viral di awal tahun 2021, sebuah stadion sepak bola berdesain unik karena dilewati rel yang masih aktif digunakan. Bahkan di video yang beredar, pandangan penonton di tribun pun terhalang oleh kereta yang melintas.
Ngakak, Pandangan Penonton Bola di Stadion Terhalang Kereta yang Melintas (227331)
sumber: Twitter @nocontextfooty
Setelah dilacak, ternyata video ini direkam di Tatran Cierny Balog, sebuah kota kecil di Slowakia. Stadion sepak bola klub lokal kota tersebut memang dilewati rel kereta api. Dilansir dari media Kultejas, stadion ini unik karena dilewati jalur kereta Sirni Hron.
Terkadang, yang lewat adalah kereta uap model kuno. Meski kereta uap ini belum lagi melintas sejak pandemi COVID-19, kereta ini bersejarah. Pada tahun 1909, stasiun kereta Sirney Hron dibangun sebagai kereta yang melewati wilayah hutan Slowakia.
Ngakak, Pandangan Penonton Bola di Stadion Terhalang Kereta yang Melintas (227332)
sumber: Twitter @nocontextfooty
Kemudian pada tahun 1927, penumpang diizinkan naik kereta api antara Sirni Balog dan Hronek ini. Jalur kereta api ditutup pada tahun 1982, tetapi diperbaiki sepuluh tahun kemudian pada tahun 1992 dan kemudian dibuka sebagai jalur kereta api bagi wisatawan.
ADVERTISEMENT
Tertarik mengunjungi stadion ini? Tonton video ketika kereta api melintas di sela-sela pertandingan sepak bola:

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white