Entertainment
·
17 Februari 2021 13:57

Ngakak, Wajah Wanita Asal Skotlandia Ini Jadi Kuning Usai Pakai Maker Kunyit

Konten ini diproduksi oleh Viral
Ngakak, Wajah Wanita Asal Skotlandia Ini Jadi Kuning Usai Pakai Maker Kunyit (58321)
Dok. TikTok.com/ @laurenjrennie
Seperti yang kita tahu, kunyit salah satu rempah untuk membuat berbagai hidangan. Namun selain itu, manfaat lain dari kunyit yakni untuk kecantikan kulit. Sifat antibakteri, anti-inflamasi dan memiliki efek terapeutik pada kulit.
ADVERTISEMENT
Dengan kunyit, kamu bisa mengatasi masalah kulit kusam hingga jerawat. Tak heran sebagian orang menggunakan kunyit sebagai untuk perawat kulit alami yang dibuat sendiri.
Dilansir dari World Of Buzz seorang wanita asal Skotlandia menjadikan kunyit sebagai masker wajah alami untuk membuat kulitnya glowing dan membantu mengatasi masalah kulitnya. Lewat unggahan TikTok miliknya @laurenjrennie, ia menceritakan pengalamannya setelah menggunakan masker kunyit, namun tak di sangka, hasilnya membuat dirinya syok.
"Aku menemukan resep masker wajah kunyit ini, yang bisa saya buat sendiri di rumah sekarang juga di dapur. Jadi aku melakukannya. Masker ini bermanfaat jerawat, keriput dan iritasi kulit. Jadi saya akan mencobanya," jelasnya di awal video.
Namun, setelah ia mengoleskan campuran tersebut ke wajahnya, dia menyadari bahwa ada yang salah. Dia menyadari bahwa tangannya telah terkena noda kuning.
ADVERTISEMENT
"Tapi begitu aku mengoleskannya ke wajah, seluruh tanganku berubah kuning. Begitu aku menghapus ini dari wajahku, wajah saya akan menguning menyerupai bulan," lanjutnya.
Benar saja, wajahnya penuh dengan noda kuning meski telah mencuci wajah dengan pembersih wajah. Terlihat jelas dalam video wajah wanita itu berubah menjadi kuning pekat.
Ngakak, Wajah Wanita Asal Skotlandia Ini Jadi Kuning Usai Pakai Maker Kunyit (58322)
Dok. TikTok.com/ @laurenjrennie