Entertainment
·
25 Agustus 2020 13:03

Niat Kabur usai Tabrak Mobil, Wanita Ini Cuma Bisa Maju-Mundurkan Mobilnya

Konten ini diproduksi oleh Viral
Niat Kabur usai Tabrak Mobil, Wanita Ini Cuma Bisa Maju-Mundurkan Mobilnya (126411)
Dok. Instagram/@supercarswheel
Ulah wanita pengendara mobil satu ini bikin ketawa sekaligus kesal. Sebagaimana video unggahan akun Instagram @supercarswheel, terekam upaya seorang wanita berusaha kabur usai menabrak mobil milik pengendara lain.
ADVERTISEMENT
Mobil yang ditabrak merupakan milik dari perekam video. Suara perekam meminta wanita ini untuk keluar dari mobil dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Alih-alih bertanggung jawab, dia justru memacu gas mobilnya sambil menangis.
Situasi menjadi agak menggelikan ketika ia tampak bingung mengarahkan setir sehingga hanya bisa maju-mundur di tempat. Apalagi, mobil korban tabrakan memang sengaja tak dipindahkan dari posisi belakang mobil wanita tersebut. Hal itu untuk mencegah pelaku kabur.
Setelah beberapa kali maju dan mundur, wanita ini juga sempat meminta maaf dan keluar dari mobil dengan wajah frustasi. Ia berteriak sambil menangis, "Kalian tidak tahu betapa kejamnya nenekku!"
Ia lantas mengambil bagian bemper depan mobilnya yang copot, lalu memasukkannya dengan susah payah ke dalam mobil. Ia kembali memacu gas dan berusaha keluar. Permintaan korban tabrakan untuk dirinya bertanggung jawab tetap diabaikan.
ADVERTISEMENT
Hingga ia kemudian nekat mundur dengan menerabas pembatas jalan dan nyaris menabrak korban yang tengah merekam video. Bukannya turun, dia langsung tancap gas dan pergi dari tempat kejadian.
Warganet pun dibuat kesal sekaligus tertawa dengan kelakuan wanita ini.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white