Entertainment17 September 2020 15:39

Viral Curhatan Wanita Tak Dapat Restu hingga Disuruh Putus karena Miskin

Konten kiriman user
Viral Curhatan Wanita Tak Dapat Restu hingga Disuruh Putus karena Miskin (1578277)
Sumber Foto: TikTok.com/@asrindabasrii
Kisah pilu seorang wanita yang hubungannya tak direstui viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, karena miskin keluarga sang pria tak memberikan restunya hingga menyuruh keduanya untuk mengakhiri hubungan.
ADVERTISEMENT
Kisahnya diceritakan langsung oleh wanita tersebut di akun TikTOk miliknya @asrindabasrii.
Dalam video tersebut Asri menjelaskan jika akhir-akhir ini ia kesulitan untuk tidur dan sering menangis. Hubungan yang Asri jalani dengan kekasihnya tak mendapat restu oleh keluarga sang pria gara-gara dirinya miskin. Tak hanya itu dirinya juga mendapat ejekan perihal materi dan profesi.
"Alhamdulillah. Akhir-akhir ini kalian bisa lihat sendiri aku nggak bisa tidur. Aku nangis. Kemarin hari tersial aku. Karena..," ucapnya dalam video tersebut.
Asri terdiam berusaha menahan tangisnya, namun tangisnya tak terbendung.
"Cuma gara-gara aku miskin, keluargamu nggak setuju sama hubungan kita. Kenapa harus ngata-ngatain materi dan profesi. Tega betul." Lanjutnya.
Dalam video lainnya, Asri melanjutkan kisah pilunya. Ia mengatakan mengapa harus materi yang dipermasalahkan, pria tersebut sebenarnya baik. Pria tersebut juga tidak mempunyai pekerjaan namun keluarga sang pria menuduhnya menghabiskan uang milik pria tersebut.
ADVERTISEMENT
"Aku memang orang miskin, kenapa harus materi sih?! Dia tuh baik, dia tuh ndak kerja. Aku selalu dibilang ngabisin uangnya atau apa. Nggak ada sama sekali aku begitu. Kok tega banget keluarganya ngomong kayak gitu, cuma emang dari awal mereka nggak setuju sama aku. Karena dia liat asal usul katanya kalau dia dekat sama aku, malu-maluin keluarganya. Gitu." ucap Asri.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white