Buzz
·
21 Juli 2021 19:57
·
waktu baca 2 menit

Viral Ibu Penjual Es Tebu Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Dibayar Lebih

Konten ini diproduksi oleh Viral
Pada pertengahan Juli 2021 lalu, seorang wanita yang sehari-hari menjual es tebu membuat hati para warganet terenyuh. Ia sangat bersyukur ketika jualannya diberi uang lebih oleh pembelinya.
ADVERTISEMENT
Di video awal yang viral di akun TikTok @matpeciii, penjual es tebu ini awalnya menjual dagangannya seharga 5-ribu rupiah. Namun, ia pun terkejut ketika TikToker dermawan ini memberinya 500-ribu rupiah.
Suara ibu penjual es tebu itu bergetar dan air matanya mengalir ketika menyadari ada orang yang mau bersedekah padanya dengan membayar lebih.
Selanjutnya, beberapa hari kemudian, @matpeciii memutuskan untuk melacak rumah tempat tinggal ibu penjual es tebu tersebut. Ternyata adegan wanita tersebut yang langsung bersujud syukur menerima rezeki itu membuat para warganet terenyuh.
@matpeciii pun mengunjungi ibu itu untuk mengantarkan donasi yang digalang warganet untuknya. Si pembuat konten ini pun akhirnya sukses menelusuri kediaman wanita tersebut.
"Mencari rumah ibu penjual es tebu, Alhamdulillah ketemu," komentar @matpeciii di video terbarunya. Mat Peci mau ngasih uang titipan donatur," sambungnya.
Viral Ibu Penjual Es Tebu Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Dibayar Lebih (35568)
searchPerbesar
sumber: TikTik @ Instagram @matpeciii
Tempat Tinggal Ibu Penjual Es Tebu Amat Miris, Sedekah Dilakukan Kembali oleh Mat Peci
ADVERTISEMENT
Hati warganet sampai bergetar melihat ibu itu kembali menangis menerima rezeki susulan yang menghampirinya.
Kabar terbaru, ibu itu sudah diundang ke beberapa stasiun TV swasta untuk menceritakan kisah hidupnya.
Semoga sehat selalu, Ibu!
Tonton video pemberian donasi kepada ibu itu di sini: