News
·
14 Agustus 2020 11:58

Viral, Video Detik-detik Wanita di Padang Jadi Korban Begal Payudara

Konten ini diproduksi oleh Viral
Viral, Video Detik-detik Wanita di Padang Jadi Korban Begal Payudara (302)
Detik-detik seorang wanita jadi korban begal payudara. Sumber Foto: Instagram.com/@ndorobeii
Sebuah rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @ndorobeii viral di media sosial, video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tengah mendorong kereta bayi di pinggir jalan menjadi korban begal payudara. Hal tersebut terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Lubuk Kilangan, Kota Padang pukul 06.52 WIB pagi.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut terlihat pelaku mengendarai motor matic seorang diri, dari arah berlawanan korban sedang berjalan santai mendorong kereta bayi (stroller). Tak lama pelaku memberhentikan motornya dan berlari menghampiri korban.
Pria tersebut langsung melakukan aksinya melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara wanita itu. Sontak wanita itu langsung melepas genggaman stroller dan menunduk untuk melindungi diri, sedangkan pelaku langsung kabur dengan motornya.
Korban yang sempat terdiam sesaat setelah kejadian kemudian mengambil batu hendak melempar pelaku. Menurut keterangan, pelaku begal payudara tersebut menggunakan motor honda Vario dengan nomor polisi BA 5460 QC/QG dengan ciri-ciri memakai jaket hitam, helm hitam dan masker.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white