News
·
13 Desember 2020 12:22

Waspada, Modus Komplotan Rampok Semprot Mata Korban dengan Hand Sanitizer

Konten ini diproduksi oleh Viral
Waspada, Modus Komplotan Rampok Semprot Mata Korban dengan Hand Sanitizer (18735)
Dok. TikTok @charlosgaming88
Rekaman CCTV menayangkan modus kejahatan di era pandemi ini. Dalam video unggahan akun TikTok @charlosgaming88, tampak kompolotan perampok menyemprot hand sanitizer ke mata seorang wanita yang tengah menjaga toko seorang diri.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan teks dalam video, perampok disebut menyamar sebagai petugas penyemprot desinfektan. Akan tetapi, berdasarkan bukti rekaman CCTV, perampok tak memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap seperti pakaian hazmat maupun kacamata faceshield.
Awalnya, pria ini dibukakan pintu masuk dan mengatakan sesuatu kepada penjaga toko. Pakaiannya berupa kaos dan celana jins biasa. Wajahnya ditutupi masker dan helm motor.
Setelah beberapa saat mengatakan alasan untuk mengelabui penjaga toko, ia mengeluarkan hand sanitizer dari saku celana dan menyemprotkannya ke mata penjaga toko tersebut. Ia juga mengancam korban untuk tetap diam.
Dalam keadaan matanya yang sakit, penjaga toko ini berjalan ke kasir dan menuruti perintah pelaku. Tak lama, kawanan dari komplotan ini datang dan memecahkan pintu kaca. Tampaknya tindakan tersebut bertujuan memberi jalan bagi komplotan rampok ini untuk kabur dengan leluasa.
ADVERTISEMENT
Pelaku pun berhasil kabur usai kejadian. Peristiwa ini ramai jadi perbincangan warganet. Kolom komentar unggahan dipenuhi berbagai macam tanggapan.
Waspada, Modus Komplotan Rampok Semprot Mata Korban dengan Hand Sanitizer (18736)
Waspada, Modus Komplotan Rampok Semprot Mata Korban dengan Hand Sanitizer (18737)
Waspada, Modus Komplotan Rampok Semprot Mata Korban dengan Hand Sanitizer (18738)