• 2

USER STORY

Tantang Tahan Tawa

Tantang Tahan Tawa


Ilustrasi Emoji

Ilustrasi emoji. (Foto: Pixabay)
Ada pepatah bilang tertawa adalah obat yang paling manjur. Nah, di sore akhir pekan yang mungkin semakin sumpek dan penuh dengan "penyakit" (bosan, kesal, lelah) ini, kami ingin coba membawa tawa di wajah kamu.
Buat yang sedang berhimpit-himpitan di padatnya kereta, bermacet ria di jalan tol atau mungkin masih kejar target minggu ini daripada muka mesem itu dipertahankan terus, yuk coba "Try Not to Laugh Challenge" dari kita ini.
1. Best Cry Ever
Pemanasannya kita buka dengan tontonan yang sudah cukup lama mendekam di Youtube ini. Coba kamu tonton video aslinya (durasi 38 detik) dan nikmati kompilasi yang dibuat orang-orang iseng di dunia Youtube.
2. THE AHHHH
Terbaru, Agustus kemarin empat orang musisi mancanegara, yang dipimpin oleh Kirin J Callinan meluncurkan sebuah lalgu berjudul Big "Enough". Memadukan musik country dengan sedikit EDM (mungkin?), video klip asli lagu ini sebenarnya sudah cukup unik.
Tentunya internet bereaksi cepat, selain menjadi Dank Meme para aktivis Youtube juga langsung bergerak dan turut membuat viral lagu ini. Editan-editan sederhana dan permainan lip sync yang sangat rapih membuat keunikan lagu ini semakin dapat dirasakan. Ah, daripada terlalu ngalor ngidul, langsung saja tahan tawa kamu dalam menikmati kompilasi ini.
3. Awal dari "Try Not to Laugh Challenge"
Sebelum "Try Not to Laugh Challenge" menjamur dan memiliki ragam bentuk, video ini adalah cikal bakal tantangan macam itu lahir. Awal tahun 2000-an adalah pertama kali video ini muncul dan jujur saja sangat sulit menahan tawa dari video ini. Kalau kamu bisa tahan di video-video sebelumnya, yang satu ini pasti sukses mengeluarkan sedikit senyum kamu.


HumorViral

500

Baca Lainnya