Entertainment
·
5 Mei 2021 17:14

Naik Alphard, Makan di Pinggir Jalan Bikin Netizen Rame

Konten ini diproduksi oleh Lisa Ramadhanty
Naik Alphard, Makan di Pinggir Jalan Bikin Netizen Rame (255556)
Foto bersumber dari Instagram @nanang_anakbaik
Saat ini tidak ada satupun aktivitas yang tidak terdeteksi dan terekam publik. Hal ini juga berlaku saat sebuah mobil Alphard yang parkir di pinggir jalan, lalu Nampak penghuninya makan lesehan disamping mobil, membuat heboh netizen.
ADVERTISEMENT
Banyak netizen yang menganggap hal tersebut sebagai contoh, meski mempunyai mobil mewah namun pemilik mobil tetap sederhana dan cuek saat makan lesehan bersama keluarganya di tepi jalan.
Pengguna TikTok bernama Nanang Suherman dengan nama akun @nananganakbaik beberapa waktu yang lalu telah mengunggah dan membagikan postingan mengenai dirinya yang sedang makan bersama keluarga di pinggir jalan.
Pada caption dituliskan "Sarapan yang syahdu," tulis @nananganakbaik. Dalam unggahan video tersebut nampak sebuah mobil mewah Alphard yang menepi dan terparkir di pinggir jalan.
Keadaan lingkungan sekitar cukup asri mengingat banyak ladang dan pepohonan di sekitarnya. Kemudian nampak pemilik mobil mewah Alphard tersebut menggelar tikar dan makan di tepi jalan bersama keluarganya.
"Nggak perlu mahal untuk membahagiakan keluarga. Mereka lah hartaku yang sebenarnya. Love you," tulis Nanang Suherman pada deskripsi di videonya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 970 ribu kali dan memperoleh 30 ribu Like.
ADVERTISEMENT
Pemilik Alphard yang makan di pinggir jalan bersama keluarga ini bikin netizen salfok. (TikTok @nananganakbaik / IG @nanang_anakbaik)
Sebagian netizen mengaku salut dengan kesederhanaannya, namun tak sedikit yang "ngegas" setelah membaca kalimat "tak perlu mahal" namun memiliki Alphard. Bahkan beberapa netizen menuduh pemilik postingan bisa jadi merupakan seorang supir pribadi.
"Saudaraku supir pribadi, tiap bosnya ke luar negeri, mobilnya disuruh pakai jalan-jalan sama keluarga," tulis @mas_m*r*.
Dibagian postingan lain, akun Instagram @nanang_anakbaik menjawab pertanyaan netizen dan mengaku bahwa dirinya bukan supir yang dimaksud netizen. Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah "supir pribadi" untuk keluarga tercintanya. Postingan lain juga menampilkan beberapa usaha kuliner yang dimiliki oleh Nanang yang ternyata merupakan seorang pengusaha kuliner dengan cabang usaha sekitar 69 cabang.
ADVERTISEMENT
"Biasanya emang orang yang kaya nggak banyak gengsi. Malah yang miskin yang banyak gengsi..hehe," komentar @timsuhoxseojunhaha setelah melihat video yang viral tersebut