kumparan
search-gray
Bisnis20 April 2018 11:52

VROffices : Hybrid Coworking Space untuk Membangun The Next Unicorn di Indonesia

VROffices : Hybrid Coworking Space untuk Membangun The Next Unicorn di Indonesia (151423)
VROffices, Hybrid Coworking Space pertama di Indonesia, telah mulai beroperasi sejak 15 April 2018. Memposisikan diri sebagai Revenue Focused and Business Growth Enabler, VROffices menawarkan one stop business solution bagi pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya menjadi The Next Unicorn di Indonesia. Didukung lokasi premium dan pusat bisnis, TCC Batavia lantai 6 Jakarta Pusat, VROffices siap mendisrupsi pasar premium workspace Indonesia.
ADVERTISEMENT
Kunal Singla, “founded and heading VROffices”, merupakan MBA dari University of Oxford. Kunal memiliki expertise di bidang real estate and finance. Kunal adalah international expansion expert yang telah membimbing startup di berbagai negara khususnya pada pasar yang sedang berkembang, terlebih lagi Indonesia. Pengalamannya yang mendalam membantu startup dan perusahaan di negara berkembang, menginspirasi Kunal menemukan konsep Hybrid Coworking Space yang dapat membantu meningkatkan probability of success dari perusahaan yang ada di Indonesia.
Pada intinya, saat ini tidak ada solusi menyeluruh yang tersedia untuk menyelesaikan complex problem bagi bisnis yang sedang scale up di Indonesia. Coworking space pada umumnya hanya fokus pada menyediakan “cost saving solution” untuk bisnis, mengadakan ratusan acara yang tidak secara fokus dan mendalam membantu bisnis untuk scale up dan tidak menyelesaikan tantangan serta masalah sebenarnya dalam bisnis.
VROffices : Hybrid Coworking Space untuk Membangun The Next Unicorn di Indonesia (151424)
Hybrid Coworking Space ingin menyelesaikan permasalahan bisnis di Indonesia. Hybrid Coworking Space fokus pada revenue generation untuk perusahaan dan startup. Menyediakan solusi bisnis dan advance technology untuk mempercepat pertumbuhan dan menyelesaikan tantangan kompleks pada bisnis yang sedang scale up. Contohnya, ruangan di VROffices dilengkapi dengan analytic tools berupa business productivity measurement metrics menggunakan machine learning dan feedback untuk memperbaiki produktifitas kerja tim yang berada di Hybrid Coworking Space berdasarkan data terukur. Selain itu, design ruangan, kegiatan, pola interaksi dan pola transfer knowledge dalam VROffices juga dirancang sedemikian rupa guna meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan bisnis. Mulai dari membantu member melengkapi investment desk, menghubungkan dengan venture capital, validasi bisnis model dan belajar melalui founders club, hingga business consulting yang siap sedia kapanpun dibutuhkan.
ADVERTISEMENT
Beberapa produk dan layanan yang disediakan oleh VROffices diantaranya private office, coworking, virtual office, dan pembuatan PT/PMA. Tersedia pilihan office untuk perusahaan, startup, jasa, UKM, hingga freelancer dan professional dengan rantang harga mulai dari Rp.2,500,000 – Rp. 4,000,000/bulan per orang.
“Hybrid Coworking Space ini akan merevolusi bagaimana coworking space bekerja, dari pendekatan cost saving ke revenue growth focused, sebagai tempat untuk membangun perusahaan yang sukses. Kami akan membantu klien kami mengakselerasi pertumbuhan konsumen dan revenue nya. Ambisi kami adalah, The Next Unicorn akan lahir dari workspace kami”, ujar Kunal.
Kunal menambahkan, “VROffices mendapatkan pendanaan sepenuhnya dari PT Virema Impex sebagai parental company. VROffices memiliki rencana ekspansi yang agresif, lokasi office kami selanjutnya akan dibuka 6 bulan lagi dengan luas 2000 meter persegi di Jakarta Selatan. Hybrid Coworking Space adalah ruang kerja masa depan bagi bisnis yang ingin berkembang dan menaklukkan pasar.“
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white