• 0

USER STORY

Pulau Kucing di Jepang Undang Ed Sheeran Untuk Berkunjung

Pulau Kucing di Jepang Undang Ed Sheeran Untuk Berkunjung


Ed Sheeran tidak pernah berusaha menutup-nutupi kecintaannya akan Jepang. Selain itu, pelantun 'Shape of You' ini juga menyukai kucing. Hal ini terlihat lewat videonya saat dia menyanyi di depan gerombolan kucing saat mengunjungi sebuah kafe kucing di Jepang.
Dia juga terlihat bahagia layaknya seorang anak kecil saat menerima hadiah sebuah celengan kucing saat diwawancarai oleh radio lokal.
Mengetahui hal ini, pulau Ainoshima di Jepang yang dikenal sebagai "Surganya Para Kucing" membuat sebuah video guna mengundang Ed Sheeran untuk datang berkunjung dan bermain dengan lebih dari 100 kucing yang ada di pulau ini.
“Dear Mr. Ed Sheeran, Tahukah Anda bahwa ada Pulau Kucing di Jepang? Yang disebut Ainoshima. Pulau kecil mungil yang ukurannya tidak bisa dibandingkan dengan Irlandia! Kucing disini hidup bebas dan penuh energi. Kadang-kadang mereka berkelahi namun tetap saling menyayangi. Mereka menikmati hidup dikelilingi oleh lautan dan gunung yang indah. Kami ingin Anda mengunjungi pulau kami. Lebih dari 100 kucing menunggumu!
P.S Kucing-kucing disini suka tidur siang! Kami menyarankan Anda mengunjungi pulau ini di pagi atau sore hari.”
Ed Sheeran dijadwalkan akan menggelar beberapa konser di Jepang pada bulan Oktober 2017. Kira-kira dia bakal datang gak ya ke pulau ini?
Sumber: VVibu

HiburanEd SheeranJepang

500

Baca Lainnya