kumparan
18 Jun 2018 14:01 WIB

4 Bangunan di Bypass Pandaan Terbakar

Empat bangunan terbakar di jalan raya bypass Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (18/6/2017). Meski belum diketahui penyebabnya, dugaan sementara, api muncul dari salah satu tempat usaha mebel.
ADVERTISEMENT
Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Empat bangunan yang ludes terbakar api tersebut diantaranya dua bangunan mebel; besi tua; dan warung.
Dikabarkan juga, percikan api berasal dari bangunan mebel disebelah timur. Angin yang cukup kencang, membuat api dengan cepat merembet ke bangunan yang berada disebelah barat, hingga membakar 3 bangunan disamping mebel.
Beruntung, kondisi jalan sedang sepi, sehingga tidak menggangu arus lalulintas. Selain itu, dua bangunan diujung barat yakni bengkel las dan restoran yang tepat dibelakangnya tak ikut dilalap si jago merah.
Dua mobil pemadam kebakaran milik pemerintahan Kabupaten Pasuruan sudah berada dilokasi kebakaran, sehingga api yang begitu besar, cepat dipadamkan.
Belum diketahui penyebab peristiwa kebakaran ini. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan. Hanya saja sejumlah warga menyebut, api bermula dari salah satu gudang mebel, hingga kemudian menjalar ke tiga bangunan lainnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan