Pencarian populer

Ngantuk, Sopir Truk Semen Hantam Truk Rekannya

Sebuah truk tronton bermuatan semen menabrak sesama truk saat berhenti di lampu lalu lintas (Traffic Light) Bioskopan, Kelurahan Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (24/5/2018). Diduga sopir mengantuk saat mengemudi dan tak menyadari adanya Traffic light.
ADVERTISEMENT
Informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Sebuah truk tronton sarat muatan semen dengan nopol H-1743-AH dikemudikan Hurdadi (49), melaju dari arah barat ke timur jalan Panglima Sudirman. Warga Dusun Kosekan RT.02 RW.02 Desa Kosekan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati itu, diduga mengantuk saat mengemudi, sehingga tak memperhatikan situasi.
Akibatnya, truk tronton yang disopirinya langsung menghantam bagian belakang truk tronton nopol H-1853-FP yang dikemudikan Saladin (56), warga Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya. Padahal, saat itu rekan Hurdadi itu tengah berhenti karena traffic light menunjukkan lampu merah menyala.
“Pengemudi truk yang di belakang lalai dan tidak memperhatikan situasi. Sehingga menabrak truk yang di depannya. Dari olah TKP, kami tidak menemukan jejak rem,” ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa.
ADVERTISEMENT
Kerasnya benturan membuat kabin depan truk berwarna putih itu hancur. Badan Hurdadi sendiri terjepit bodi dan kemudi truk. Polisi yang mendatangi TKP, langsung mengevakuasi korban ke instalasi gawat darurat RSUD Waluyojati Kraksaan.
Hingga saat ini, bangkai truk masih berada di tengah jalan Panglima Sudirman. Polisi belum mengevakuasi truk dan muatannya. Sehingga arus di jalan protokol tersebut tersendat.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80