kumparan
11 November 2019 10:50

Pejabat Pemkot Pasuruan Pakai Kostum Superhero Hibur Siswa SDN Gentong

Senin (11/11), seluruh siswa-siswi SDN Gentong Kota Pasuruan menjalani trauma healing. Namun, ada yang spesial dalam sesi kali ini. Pasalnya, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pasuruan memakai kostum superhero untuk menghibur siswa.
ADVERTISEMENT
Di tengah-tengah kegiatan, para siswa dikagetkan dengan kemunculan berbagai karakter superhero. Menariknya, salah satu orang yang mengenakan kostum superhero adalah Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo. Alih-alih mengenakan pakaian dinas, Teno malah memakai kostum Iron Man.
“Ayo semangat sekolah yah semuanya,” ungkap Teno sambil bersalaman dengan pelajar.
Sementara itu, Alyasa Akbar, Protokol Pemerintah Kota Pasuruan mengatakan hal ini semata untuk menghibur siswa.
“Ini memang rencana dari pak wali kota, semua dari Pemkot harus pakai,” ujar Alyasa yang memakai kostum robot, Senin (11/11/2019).
Hasilnya, Kepala OPD beraksi dengan berbagai macam kostum. Seperti Spiderman, Iron Man, hingga Hulk. Meskipun berat, Alyasa mengaku senang bisa melakukan hal tersebut.
ADVERTISEMENT
“Yang penting lihat anak-anak senang, kami pun ikut senang,” ungkapnya.
Para superhero dadakan ini pun menambah daftar keceriaan siswa-siswi SDN Gentong. Mereka langsung mengerubungi bermacam-macam karakter dan berbincang bersama.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan