kumparan
11 Mei 2018 13:19 WIB

The Tandjung Cottages Nusa Penida Pilihan Tepat Ketika Anda Berlibur ke Nusa Penida - Bali

Pulau Nusa Penida kini menjadi menjadi destinasi favorite bagi para wisatawan, Baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Menurut penelitian Kelompok ahli Pemerintah Kabupaten Klungkung I Ketut Sudiarta, wisatawan yang datang ke Pulau Bali 30%nya datang ke Nusa Penida.
ADVERTISEMENT
Bila kunjungan wisatawan ke Bali tiap tahun 8 juta orang, maka diperkirakan 2,4 juta orang berkunjung ke Pulau Nusa Penida, Kabupaten Klungkung ini. Rata-rata wisatawan yang berkunjung ke Nusa Penida bertujuan untuk Photography, petualangan dan menikmati alam Nusa Penida yang masih seperti Bali daratan tahun 1980-an.
Wisatawan suka memotret di Nusa Penida karena memang Nusa Penida memiliki panorama yang indah, terutama tebing-tebing pantainya. Bisa kita lihat keindahan-keindahan seperti Pantai Penida atau yang lebih dikenal Crystal Bay, Pantai Kelingking, Pantai Pasih Hug, Pantai Anggle Bilabong, Pantai Atuh, Pantai Malibu Semaya dan Bukit Teletubies di tangglad.
Tentunya diperlukan minimal 3 malam untuk bisa menikmati keindahan Nusa Penida secara keseluruhan. Untuk menginap The Tandjung Cottages bisa menjadi pilihan yang tepat, karena The Tandjung Cottages memiliki beberapa kelebihan. Selain tempatnya yang nyaman lengkap dengan fasilitas seperti AC, Water Heater, Breackfast dan antar jemput, The Tandjung Cottages juga dekat dengan obyek wisata seperti Crystal Bay, Pantai Kelingking, Pantai Pasih Hug, Pantai Anggle Bilabong.
ADVERTISEMENT
Selain itu jarak dari The Tandjung Cottages ke pelabuhan di Banjar Nyuh hanya memerlukan waktu tempuh 10 menit untuk sampai disana. Dengan pelayanan staff yang ramah anda tentunya akan senang berlibur dan menginap disana.
Untuk lebih detail tahu informasi Penginapan The Tandjung Cottages, anda bisa akses peta disini. Disana anda akan melihat ulasan tamu dan foto-foto terkini. Selamat berlibur.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan