Entertainment
·
27 April 2018 18:23

President University: Ikatan Alumni Komunikasi Pertama President University Lahir

Konten ini diproduksi oleh weinsen lai
President University: Ikatan Alumni Komunikasi Pertama President University Lahir (304872)
searchPerbesar
Jakarta 21/04/2018 kualitas alumni adalah salah satu tolak ukur kualitas sebuah lembaga pendidikan. Bukan hanya untuk tolak ukur saja tetapi juga dapat berguna untuk memperluas koneksi kampus dan juga para mahasiswa yang sedang aktif belajar di lembaga pendidikan tersebut.
ADVERTISEMENT
Maka itu para dosen sepakat untuk memberi tugas akhir pada komunikasi 2015 untuk membuat alumni gathering komuniklasi dan ikatan alumni komunikasi pertama di president university. Acara ini bukan hanya untuk memenuhi nilai akhir mahasiswa di 3 mata pelajaran, tetapi juga dapat bermanfaat untuk memperluas koneksi para mahasiswa.
Setelah persiapan yang sekian bulan, maka terbentukalah alumni gathering pertama di komunikasi president university, gathering kali ini bertujuan bukan hanya mengumpulkan alumni, tetapi juga untuk menyatukan para alumni, dosen, dan para mahasiwa. Maka itu acara ini bertema relive, reconnect, rejoice.
Acara yang diadakan di Belezza suites hotel ini dihadiri oleh perwakilan angkatan komunikai dari tahun 2005 sampai 2015 dan juga para dosen, dan juga para mahasiswa yang merangkap sebagai panitia.
ADVERTISEMENT
Acara yang dimulai pada jam 17.00 ini dibuka oleh sambutan dari kepala prodi komunikasi Bpk. Dindin Dimyati, setelah itu dilanjutkan oleh ketua acara alumni gathering Jessica florencia, ia mngucapkan terima kasih kepada para dosen yang hadi dan terutama juga untuk para perwakilan alumni yang datang. Dan kata sambutan terakhir disampaikan oleh ketua PUMA.
Panitia menyiapkan banyak hiburan untuk para alumninya, dari penampilan band dari mahasiswa, para alumni sambil menikmati penampilan music, ditemani dengan hidangan nikmat yang disediakan panitia dalam bentuk prasmanan. Tidak hanya sampai situ hiburan yang disediakan panitia, panitia menyiapkan hiburan yang beda dan tidak diekspektasi oleh para peserta, yaitu fashion show. Bukan fashon show pada biasanya, tetapi fashion show versi panitia ini di lakukan oleh para dosen. Bukan hanya partisipannya beda, tetapi para dosen juga mengenakan kostum yang tak lazim untuk ditampilkan di catwalk, seperti baju mandi, topi anak2, tali raffia, dll. Pada saat para dosen jalan melewati catwalk, tawa dari para peserta lepas karena penampilan dosen yang tak biasa, mereka biasa melihat dosen2 tersebut penuh wibawa di depan kelas, tetapi sekarang malah kebalikannya. Ini menjadi hiburan yang paling menyenangkan di acara gathering ini.
ADVERTISEMENT
Pada penghujung acara, panitia memilih beberapa calon kandidat untuk duduk di kursi ikatan alumni komunikasi. Para perwakilan dipanggil ke panggung untuk peresemian ikatan alumni komunikasi pertama, tetapi sebelum itu alumni tertua yang datang pandu menyampaikan beberapa tanggapan terhadap acara ini, ia mengaku bangga atas acara ini karena angkatan 2015 adalah pionir ikatan alumni pertama di president university. Setelah itu diadakan penanda tanganan ADRT yang dimpimpin langsung oleh Bpk. Dindin Dimyati selaku ketua prodi komunikasi.
“salah satu tujuan yang ingin dicapai dengan terbentuknya ikatan alumni komunikasi ialah terciptanya networking yang baik dari para alumni” tutur kepala prodi komunikasi, Bpk. Dindin Dimnyati.
Setelah semua selesai, acara ditutup dengan fot bersama dengan alumni dan dosen, dan juga semua panitia.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020