kumparan
1 Februari 2019 0:19

Moms Mingle Cussons Baby Sensicare Bersama KumparanMOM

Jakarta, 19 Januari 2019, Saya berkesempatan hadir di acara Cussons Baby Sensicare. Hadir pula mom Carissa Putri dan Ketua Kelompok Studi Dermatologi Anak Indonesia (KDAI), PP PERDOSKI, dr. Srie Prihianti SP.KK, PHD, FINSDV, FAADV memberikan informasi dan pengalamannya tentang merawat kulit bayi yang sensitif. Acara yang diselenggarakan di harlequin bistro kemang terlihat sangat mewah dengan dekorasi putih ungu.
Sambil menunggu acara dimulai saya berfoto terlebih dahulu bersama si kecil di booth jemari mungil. Selain itu juga ada skin check untuk mengetahui kondisi kulit si kecil dan playground untuk si kecil bermain sambil menunggu mama nya selesai event.
Acara dimulai pukul 11.00 oleh MC dengan mini games, barulah setelah itu masuk ke sesi perkenalan kumparanMOM yang diwakili mbak Imesh. KumparanMOM merupakan komunitas untuk para ibu maupun calon ibu, yang menyediakan informasi seputar tips ibu hamil, menyusui atau memiliki anak usia 0 hingga usia 12 tahun. Semua bahasan mengenai kesehatan, perawatan wajah, tumbuh kembang, pendidikan, nutrisi, rekomendasi produk semua dapat di akses di kumparanMOM. Sungguh saya merasa sangat bersyukur menjadi seorang ibu di era digital seperti sekarang dimana informasi seputar anak dan parenting sangat mudah di akses.
Carrisa Puteri turut memberikan sharing mengenai pengalaman anak keduanya, Zenecka yang memiliki kulit sensitif dan mempercayakan perawatan kulit sensitif Zenecka kepada Cussons Sensicare yang terdiri dari Hair & Body Wash, Moisturising Lotion dan Soothing Cream. Mom Carrisa Carissa menyukai Cussons Sensicare karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti Natural Organic Oats, Natural Organic Olive Oil, Argan Oil, dan Ceramide.
Kulit bayi yang cenderung lebih tipis 40-60% dibandingkan kulit dewasa sehingga sangat rentan terhadap iritasi, infeksi, dan alergi. Oleh karena itu dr. Srie Prihianti, SpKK, PhD, mengatakan bahwa perawatan pada kulit bayi sangat penting untuk mempertahankan fungsi utama kulit, mendapatkan kulit yang sehat, dan mengurangi iritasi/alergi. Tentunya perawatan tersebut harus sesuai dengan tipe kulit si kecil, dimana ada 3 tipe klasifikasi kulit yaitu: Normal, Kering, dan Sangat Kering atau Atopik.
ADVERTISEMENT
Berharap sih kalau nanti ada acara serupa yang di infokan adalah jam mulai acara, bukan jam daftar ulang karena peserta jadi bisa datang sesuka hati 30 menit- 60 menit kemudian sementara yang datang awal jadi menunggu terlalu lama. Di awal pendaftaran juga sebaiknya ditanyakan apakah anak ikut dan ada pendamping atau tidak, sehingga untuk konsumsi dapat tercukupi oleh seluruh peserta. So far sih saya puas menghadiri acara Moms Mingle Cussons Baby Sensicare, karena topik yang diangkat sangat sesuai dengan kondisi kulit Hill dan acaranya dapat dikatakan berjalan cukup teratur.
Terima kasih KumparanMOM dan Cussons Baby Sensicare!
#CussonsBaby #CussonsBabySensiCare #NaluriMerawat #MomsMingle #KumparanMOM #CussonsxKumparanMOM
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan