Pencarian populer
USER STORY
7 Februari 2019 12:06 WIB
1
0

Arnold Teja, Fashion Blogger yang Menginspirasi Banyak Orang

Arnold Teja adalah seorang fashion dan lifestyle blogger berumur 23 tahun yang gemar memperlihatkan style fashionnya di blog www.arnoldteja.com dan Instagram @arnoldteja. Arnold banyak memiliki follower dengan selera fashionnya yang memiliki karakter kuat. Ini bisa dilihat dari pilihan baju yang Arnold padu padankan sehari-hari. Bahkan, selain sebagai blogger, Arnold juga model yang tergabung dalam suatu agensi terkemuka di Jakarta.

Karir Berawal dari Blogging

Arnold sudah aktif menulis blog sejak ia berusia 15 tahun. Ia melanjutkan kuliah jurusan desain grafis dan lulus tahun 2017 lalu. Dari blognya, Arnold mendapatkan tawaran kerjaan sebagai model untuk majalah. Dari situlah ia menekuni pekerjaannya sampai sekarang ini sebagai graphic desainer, fashion blogger dan model. Arnold telah bekerja sama dengan brand – brand ternama.

Selain modis dan cakep, Arnold juga pintar dalam berbusana

Selama ini Arnold selalu pintar dalam padu padan busana sehingga makin banyak penggemarnya. Pria yang bertinggi badan 183cm ini paling suka mengenakan model kaos pendek dan lengan panjang warna putih atau jaket hitam yang membuatnya tampil kasual namun tetap trendi. Hal ini makin menunjang penampilan wajah gantengnya yang ternyata Arnold juga punya 'kubangan' di pipinya yang kalau senyum bikin meleleh banyak lawan jenisnya. Wajahnya ini disebut-sebut mirip salah satu personil boyband Korea yakni Taecyeon '2PM'.

Gaya kasual Arnold yang keren namun luwes ternyata banyak disuka penggemarnya

Penggemar Arnold yang banyak dijumpai di followernya ternyata paling suka dengan gaya kasual dan luwesnya dalam berpakaian. Selera fashion Arnold pun ternyata nggak bisa dipandang sebelah mata. Kalian bisa lihat di Instagramnya. Duh, gayanya ini dipastikan bikin cewek susah fokus. Bahkan, ia kerap memeragakan busana dalam acara-acara fashion di Indonesia. Perhatikan sekali lagi, Lihat gayanya, mirip cowok Korea banget nih. Di usianya yang masih muda, ia mampu menginspirasi banyak anak muda di tanah air.

Arnold Penggemar Jaket denim hitam dan juga Celana Jins

Jarang yang paham, bahwa jaket jeans itu nggak harus biru. Hitam pun bisa. Dan sama kayak semua pakaian lain berwarna hitam, jaket jeans hitam pun bakal jadi sesuatu yang bertahan sampai lama banget di lemari pakaianmu. Seperti Arnold, pasangkan jaket jeans hitam dengan kaos motif garis untuk efek ala cowok Paris. Bisa pakai celana jeans juga, atau celana bahan seperti Arnold ini. Nah, ketemu nih jaket yang mirip punya Arnold.

Nah, kalau lagi ke luar negeri pas cuaca agak dingin, kamu bisa padukan celana jeans model belel yang sama dengan kaos putih, dilapis jaket coat. Pakai sepatu boots favorit. Bisa deh foto OOTD kayak Arnold di sini. Jeans belel ini yakin deh, bakal jadi satu celana yang kamu pakai terus menerus saking nyaman dan kerennya.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36