• 0

USER STORY

Pengobatan Kanker Rahim atau Serviks Tanpa Operasi dan Kemoterapi

Pengobatan Kanker Rahim atau Serviks Tanpa Operasi dan Kemoterapi


QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93.
Nama Produk QnC Jelly Gamat Emas
Isi 300 ml
Harga Rp.155.000,-/belum termasuk ongkir
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayuran.
Aturan Pemakaian
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • -ntuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di oleskan 5x sehari secara merata. -Untuk Sembuh dari penyakit bisa dilihat dari kondisi dari pasien, terkadang bisa sembuh 4-5 hari , 2-4 minggu, 1-2 bulan, sampai ada yang 1 tahun pengobatan.!
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV.Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan CV.Peduli Semesta Alam
Kode Produk : “PHQ” Wajib anda cantumkan setiap pemesanan QnC Jelly Gamat Emas kepada kami.!
Teripang atau Gamat Emas "Golden Stichoupus Variegatus" yang menjadi bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Emas adalah spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Teripang emas merupakan spesies hewan kuno yang telah digunakan oleh bangsa china sejak berabad-abad untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit dan penyembuhkan luka luar maupun dalam. Makanya tidak heran jika sekarang banyak sekali ahli kesehatan dari berbagai negara yang berbondong bondong ingin membuktikan khasiat yang terkandung dalam hewan laut teripang emas ini. "Pengobatan Kanker Rahim atau Serviks Tanpa Operasi dan Kemoterapi"
Ahli kesehatan yang berhasil meneliti hewan laut teripang emas ini ini adalah Tong Y, dan Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China. "Tong mengisolasi Saponin Sulfat dari Teripang Emas yang disebut Filinopsida A. Dengan menyunyikkan 2-10 mikroliter Filinopsida A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel kanker. Akibatnya, sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa Filinopsida A pada teripang emas berpotensi sebagai anti kanker" "Pengobatan Kanker Rahim atau Serviks Tanpa Operasi dan Kemoterapi"
Hasil penelitian Tong Y mengenai khasiat teripang emas untuk penyakit kanker semakin dipertegas dengan hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. "Menurutny, Teripang Emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti kanker. Sementara kandungan Filinopsida A dalam teripang emas ampuh untuk menekan pertumbuhan kanker dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kanker gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi". "Pengobatan Kanker Rahim atau Serviks Tanpa Operasi dan Kemoterapi"
Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit
  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.
RINCIAN BIAYA OPERASI dan KEMOTERAPI Berikut rincian biaya operasi kanker Serviks:
  1. Operasi level 1 :19.800.000
  2. Operasi level 2 :30.000.000
  3. Operasi level 3 :32.200.000
  4. Operasi level 4 :35.500.000
  5. Operasi level 5 :37.800.000
  6. Operasi level 6 :42.800.000
Sedangkan untuk biaya kemoterapi rinciannya sebagai berikut:
  1. Taxan : 8.700.000
  2. Non Taxan :16.700.000
  3. Terapi :26.800.000
  4. Kombinasi :41.200.000
Nah sekian penjelasan di atas, bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat Emas?! Kami sarankan untuk anda lagi obat herbal ini selain harganya terjangkau anda bisa menghemat uang, anda bisa bandingkan biaya operasi atau kemoterapi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Emas.
UNTUK CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT, CEK HARGA & PEMBAYARAN >>> KLIK DISINI AJA <<<


LifestyleHealth

500

Baca Lainnya