• 0

Harapan Darmin Nasution di Ultah ke-68

Harapan Darmin Nasution di Ultah ke-68



Menko Perekonomian, Darmin Nasution

Perayaaan ulang tahun Menko Perekonomian, Darmin Nasution ke 68 di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta. (Foto: Nicha Muslimawati )

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution hari ini berulang tahun yang ke 68. Di usia yang semakin senja, Darmin sempat mengucapkan harapan khusus agar kondisi Indonesia bisa berubah.
"Kita itu sebagai bangsa masih begini-begini saja itu cukup menyedihkan. Nggak patut mestinya seperti ini, kita begitu banyak diberikan Tuhan, karena itu saya kecewa," kata Darmin di kantornya kawasan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (21/12).
Pada kesempatan tersebut, Darmin juga menyatakan dirinya masih kuat bekerja dan senang melayani masyarakat. Ia juga memiliki keinginan untuk terus membangun Indonesia.

Rudiantara dan Darmin Nasution

Menkominfo, Rudiantara bersama Menko Perekonomian, Darmin Nasution (Foto: Nicha Muslimawati )

"Karena saya senang bekerja. Saya merasa saya melakukan sesuatu kepada banyak orang," tambahnya.
Di sela-sela pembicaraan dengan awak media, Darmin sempat mengeluarkan candaan. Menurutnya jabatan paling berat yang pernah dia pegang adalah sebagai dirjen pajak masa jabatan 2006-2009.
"Itu paling menekan, kalau nggak tercapai ya nggak hilang dari pikiran. Tapi perjalanannya memang banyak, jadi kalau soal perjalanan ya sudah komplit," kata Darmin sambil tertawa.

EkonomiKeuanganBisnis

500

Baca Lainnya