• 0

Menhub Pantau Arus Mudik Natal dan Tahun Baru di Stasiun Gambir

Menhub Pantau Arus Mudik Natal dan Tahun Baru di Stasiun Gambir



Menhub Budi Karya

Menhub Budi Karya mengunjungi stasiun Gambir saat momen mudik Natal 2016. (Foto: Mustaqim Amna/kumparan)

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi hari ini mengunjungi Stasiun Gambir, Jakarta. Didampingi Dirut PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro, Budi melihat langsung kesiapan PT KAI menyambut libur Natal dan Tahun Baru.
"Saya datang berkunjung ke sini untuk melihat dan memantau situasi arus mudik libur Natal," ungkap Budi saat ditanya media di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (23/12).

Budi Karya Sumadi

Budi Karya Sumadi meninjau angkutan umum jelang libur Natal dan tahun baru (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

Budi sempat berkeliling dan melihat langsung kepadatan penumpang di Stasiun Gambir, Jakarta. Budi juga mengecek sistem electronic ticketing yang dimiliki oleh PT KAI.
Pada kesempatan tersebut, ia juga sempat berbicara dengan beberapa calon penumpang kereta api. Dari hasil pembicaraan tersebut, Budi memastikan PT KAI sangat siap menangani seluruh penumpang yang akan pergi ke berbagai tempat dengan menggunakan moda kereta api.

Budi Karya Sumadi

Budi Karya Sumadi berbincang dengan penumpang kereta di depan mesin check in (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

"Sejauh ini saya lihat proses ticketing berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih untuk PT KAI yang sudah menjalankan sistem pengaturan masalah tiket tersebut dengan lancar," ucapnya.


NatalTahun BaruEkonomiKeuanganBisnis

500

Baca Lainnya