• 2

Doa untuk Dianita, Putri Mungil Korban Perampokan Sadis di Pulomas

Doa untuk Dianita, Putri Mungil Korban Perampokan Sadis di Pulomas



Dianita Gemma Dzalfayla (cover)

Korban meninggal perampokan Pulomas (Foto: Instagram/@dianitagemma)
Dianita Gemma Dzalfayla, gadis mungil itu turut menjadi korban tewas saat perampokan dan pembunuhan sadis terjadi di rumah mewah di kawasan Pulomas, Jakarta timur. Untaian doa mengalir deras untuk Dianita.
Gadis berumur 9 tahun itu menjadi korban tewas bersama ayahnya Ir Dodi Triono dan juga kakak kandungnya Diona Arika Andra Putri. Dianita ditemukan tewas di kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.
Ditelusuri dari akun Instagram pribadinya Dianita Gemma, Dianita nampak sebagai seorang anak penyuka karakter Harry Potter. Ia juga terlihat sangat menyukai kartun Jepang (anime).
Dianita terakhir kali mengunggah foto pribadinya bersama keluarga di akunnya tersebut sekitar 34 minggu yang lalu. Di foto tersebut Dianita kompak mengenakan gaun berwarna cokelat bersama sang kakak, Diona.
Unggahannya tersebut kini dibanjiri doa dan ucapan duka cita yang mendalam dari netizen. Total hingga pukul 15.45 WIB, sudah ada lebih dari 700 doa ditujukan untuk gadis berpipi gemuk itu.

Korban tewas akibat pembunuhan sadis ini berjumlah 6 orang. Sementara 5 orang lainnya mengalami luka yang cukup parah. Hingg kini, polisi masih mengeja pelaku pembunuhan. Polisi menduga pelaku berjumlah 3 hingga 4 orang.
"3 Sampai 4 pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi kumparan, Selasa (27/12).

Perampokan Pulomas

Penyidik keluar dari rumah lokasi perampokan. (Foto: Rivi Satrianegara/kumparan)


Breaking NewsPembunuhanNewsKriminalPerampokan Pulomas

500

Baca Lainnya