• 2

Wali Kota Bogor Joget Baby Shark, Lalu Tantang Anies-Sandi

Wali Kota Bogor Joget Baby Shark, Lalu Tantang Anies-Sandi


Kamu pasti tahu soal dance 'Baby Shark" yang tengah populer itu bukan? Dance Baby Shark kini juga mulai digandrungi oleh para pejabat publik.
Adalah Wali Kota Bogor Bima Arya yang ikut melakukan dance Baby Shark yang kocak itu. Bima melakukan aksinya bersama para satpol PP Kota Bogor.
Dalam video berdurasi satu menit yang diunggah Bima di akun Instagram pribadinya, Sabtu (17/10), Bima terlihat begitu energik saat menari Baby Shark. Bima juga tampil nyentrik dengan kaca mata hitamnya.
"Tantangan dari mba Annisa Yudhoyono dan Agus Yudhoyono dijawab kontan. Baby Shark dan feat Satpol PP Kota Bogor," tulis Bima Arya dalam caption video tersebut yang dikutip kumparan (kumparan.com), Selasa (17/10),
Bima mengatakan, apa yang dilakukannya untuk menunjukkan citra positif dari Satpol PP. Satpol PP Kota Bogor dicitrakan sebagai petugas yang tegas namun tetap humanis.
Selanjutnya, Bima menantang Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang baru saja dilantik kemarin.
"Sekarang saya tantang sahabat-sahabat saya Mas Anies Baswedan dan Mas Sandiaga Uno yang baru berpose gaya burung bangau, berani?" kata Bima.
Anies pun sempat mengomentari singkat tantangan Bima tersebut lewat komentarnya di video tersebut.
"Wadaaaw," kata Anies Baswedan.

Bima Arya tantang Anies Sandi Baby Shark Challenge

Bima Arya tantang Anies Sandi Baby Shark Challenge (Foto: Instagram/@bimaaryasugiarto)


NewsPolitikRegionalBogorBima Arya

500

Baca Lainnya