Pencarian populer
USER STORY
31 Juli 2019 23:23 WIB
2
1

Bisnis Modal Jari dengan Aplikasi Mediv

Selama ini, yang saya kenal mengenai Kimia Farma adalah merupakan apotek dan memiliki pabrik sendiri. Ternyata, Kimia Farma berkembang dan memiliki aplikasi berbasis Android yang disebut dengan Mediv.
ADVERTISEMENT
Tak bisa kita sangkal lagi, bahwa sekarang hampir semua orang memiliki ponsel pintar. Bahkan, beberapa memiliki lebih dari satu, untuk alasan tertentu. Itu berarti, setiap orang paham dan mengerti dunia internet dan bagaimana menggunakannya; untung dan ruginya.
Sudah banyak yang tahu, bahwa melalui ponsel pintar kita bisa menghasilkan uang bulanan. Hanya bermodalkan jari, kita bisa belajar sekaligus berjualan.
Itulah pondasi dasar, kenapa Kimia Farma meluncurkan sebuah aplikasi kesehatan; Mediv. Untuk memperkenalkan Mediv ke masyarakat, Mediv mengadakan roadshow dari kota ke kota. Salah satu kota yang didatangi adalah Surabaya.

Mediv RoadShow Surabaya

Surabaya merupakan kota ketiga dari rangkaian Mediv Roadshow ini. Sebelumnya Mediv Roadshow ada di Bandung dan Jakarta. Tentu saja, saya senang bisa menghadiri acara yang seru ini. Selain mengenal Mediv lebih jauh, ada pula bintang tamu dari orang-orang yang menginspirasi saya. Tentu, tidak jauh-jauh dari dunia yang saya geluti saat ini.
ADVERTISEMENT
Narasumber pada malam itu adalah:
• Bapak Honesti Basyir selaku CEO PT. Kimia Farma, Tbk
• Nadya Fadila Saib – Co-founder dan CEO Wangsa Jelita
• Ivan Aditya – Digital Marketing PT. Tunas Ridean Tbk.
Nadya Fadila Saib, merupakan seorang perempuan yang menginspirasi. Dia merupakan Co-Founder dan CEO Wangsa Jelita. Wangsa Jelita sendiri merupakan produk perawatan kecantikan dari bahan-bahan alami. Bahkan, Nadya membuat sabun dan lainnya, dari mawar asli. Dalam pembuatannya ini pun, melibatkan petani mawar. Selain untuk mempercantik perempuan Indonesia, Nadya turut memberikan keuntungan kepada petani mawar.
Selain mengenal Nadya Fadila Saib, pada acara Mediv Roadshow pun saya mengenal Ivan Aditya yang merupakan Digital Marketing PT. Tunas Ridean Tbk. Ivan sudah menjalani bisni digital marketing dalam beberapa tahun belakangan ini. Tentunya, pada zaman ini ilmu digital marketing sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terutama untuk kamu yang berjualan di dunia maya atau memiliki perusahaan yang harus dipromosikan lewat internet.
ADVERTISEMENT
Aplikasi Kesehatan Mediv
Saya akan mengupas lebih jauh mengenai Mediv dalam bagian ini. Aplikasi Mediv berbasis Android ini masih dalam pengembangan, karena banyak menu-menu yang belum tersedia. Akan tetapi, kamu bisa mengunduhnya dan bisa mendapatkan keuntungan dari mengunduh aplikasi kesehatan ini.
Selain menjadi tempat untuk membeli alat-alat kesehatan, kamu juga bisa belajar digital marketing dengan Mediv. Bagaimana caranya? Tentu saja, dengan ikutan berjualan dengan Mediv. Kamu bisa mendapatkan margin atau penghasilan dengan ikut berjualan alat-alat kesehatan, selain itu kamu juga bisa mendapatkan Medcash apabila teman kamu ikut meng-install Mediv dan memasukkan kode refferal kamu. Lumayan banget, lho. Setiap teman yang memasukkan kode refferal kamu, kamu akan mendapatkan Medcash 20ribu.
ADVERTISEMENT
Dengan menggunakan Mediv, kamu tak perlu mencari alat kesehatan via Google, yang belum tentu sumbernya jelas. Mencari alat-alat kesehatan atau produk kesehatan di Mediv, lebih terpercaya dan tentu saja aman. Kimia Farma sudah berkecimpung dalam dunia kesehatan bertahun-tahun, tentu saja sudah sangat terpercaya. Bahkan, Kimia Farma punya produk kecantikan. Sudah tahu, kan?
Ikut acara ini, selain mendapatkan pengetahuan mengenai kecantikan, ilmu digital marketing dan mengenai Mediv, saya juga membawa pulang hadiah karena berhasil menjelaskan apa sih Mediv itu. Terima kasih, Mediv!
Tabik,
Wulan K.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81