Pencarian populer

Bose Frames: Kacamata Canggih untuk Mendengarkan Musik

Bose Frames_1 (Foto: yangcanggih.com)

Bose melebarkan sayapnya ke bisnis wearable. Produk perdananya diberi nama Bose Frames, sebuah kacamata hitam canggih yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik.

Dilengkapi speaker tersembunyi

Sekilas desain Bose Frames mirip dengan kacamata hitam Rayban Wayfarer yang berdesain retro namun tetap terlihat kekinian. Untuk mendengarkan musik, Bose menyematkan sepasang speaker nirkabel yang bisa menghasilkan suara langsung ke telinga pengguna.

Bose Frames_2 (Foto: yangcanggih.com)

Bose Frames juga dilengkapi dengan mic terintegrasi, dengan demikian saat terhubung ke smartphone pengguna bisa berinteraksi dengan asisten virtual Google Assistant atau Siri lewat perintah suara. Sebagai tambahan Bose Frames turut dilengkapi tombol multifungsi yang berguna untuk menjawab panggilan telepon, memilih playlist lagu dan menonaktifkan fitur audionya.

Mendukung platform Bose AR

Menurut Bose, Bose Frames merupakan pengembangan dari kacamata pintar Bose AR yang diperkenalkan awal tahun 2018. Artinya, Bose Frames ke depannya akan mendukung platform AR (Augmented Reality) yang berbasis pada suara.

Bose Frames_2 (Foto: yangcanggih)

Sebagai contoh, saat menggunakan Bose Frames nantinya kacamata ini akan mampu melacak posisi pengguna secara real time. Bose Frames akan langsung menginformasikan objek apa yang dilihat dan di mana lokasi Anda berada tanpa perlu bantuan kamera seperti kacamata pintar pada umumnya. Memang hal ini terdengar sangat canggih, namun Bose belum membocorkan lebih lanjut kapan Bose Frames akan siap dengan fitur AR ini.

Baterai kurang tahan lama

Bose Frames ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 3.5 jam. Jika tidak digunakan baterainya bisa standby hingga sekitar 12 jam untuk sekali isi ulang baterai. Daya tahan baterainya ini memang tergolong terbatas, tapi kabar baiknya walau baterainya habis Anda masih tetap bisa menggunakan kacamata ini untuk gaya.

Bose Frames akan tersedia di bulan Januari 2019. Jika berminat Bose sudah membuka pre-order Bose Frames melalui situs Bose dengan harga jual USD 199.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: