• 2

Jokowi Apresiasi Pengamanan Natal oleh TNI-Polri

Jokowi Apresiasi Pengamanan Natal oleh TNI-Polri



Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo blusukan ke Manado (Foto: Dok. Biro Pers Istana Kepresidenan)
Presiden Jokowi Widodo mengapresiasi TNI dan Polri yang telah menjalankan tugas dengan baik di perayaan Natal 2016. Kedua institusi itu mengamankan Natal sehingga berlangsung aman dan damai.
Hal itu disampaikan presiden kepada wartawan saat ia blusukan ke Mega Mall Manado di Kota Manado, Sulawesi Utara. Blusukan ke mall tersebut merupakan agenda pertama presiden saat tiba di Kota Tinutuan pada Senin (26/12) pukul 20.40 WITA.
"Sampai saat ini sangat bagus, TNI dan Polri bekerja sama bersama-sama mengamankan perayaan Natal 2016 ini sangat baik," ucap Jokowi seperti dikutip dari rilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (27/12).

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi memilih topi di sebuah toko di Manado (Foto: Dok. Biro Pers Istana Kepresidenan)
Jokowi berada di Manado untuk menghadiri perayaan Natal Nasional dan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLPT) Lahendong. Jokowi turut didampingi oleh Ibu Negara Iriana.
Ikut serta dalam kunjungan presiden ke Manado yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi. Ada pula Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit dan Gories Mere serta Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Joko WidodoNatalManadoBreaking NewsTNI

500

Baca Lainnya