News
·
18 Oktober 2020 21:00

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Bagikan Masker Gratis

Konten ini diproduksi oleh Yunita Kurnia
Mahasiswa KKN UIN Walisongo Bagikan Masker Gratis (29769)
Mahasiswa UIN Walisongo bagikan masker gratis kepada jamaah pengajian rutin ibu-ibu Kadilangu Demak
Mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah (KKN RDR) UIN Walisongo Semarang bagikan masker gratis kepada jamaah pengajian rutin ibu-ibu Kadilangu, Demak, Minggu, (11/10/2020)
ADVERTISEMENT
Rendahnya kesadaran masyarakat mengenai penggunaan masker di era pandemi mendasari mahasiswa KKN melaksanakan kegiatan ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan ketika keluar rumah.
“Kegiatan ini membantu mengingatkan masyarakat akan pentingnya mengenakan masker ketika pergi ke tempat umum di era new normal,” ujar Indah, warga Kadilangu.
Kegiatan bagi-bagi masker ini mendapatkan respon yang positif oleh warga Kadilangu. “Kegiatan ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker di era pandemi. Saya sebagai perwakilan warga berterima kasih atas adanya kegiatan ini” ujar bapak Khasan selaku ketua RT setempat.
Pencegahan penularan virus COVID-19 pada dasarnya memang membutuhkan kesadaran bersama. Untuk itu, sebaiknya masyarakat mematuhi protokol kesehatan supaya mencegah penularannya.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white