kumparan
16 September 2019 19:07

Perhiasan Glamorousky Hadir di Indonesia

Glamorousky®
Brand perhiasan asal Hong Kong, Glamorousky®, telah hadir di Tanah Air. Glamorousky berdiri sejak 2008 dan memiliki produk-produk perhiasan termasuk kalung, liontin, anting, gelang, aksesoris untuk rambut, bros dan lain-lain. Dengan menggabungkan kata "glamorous" dan "sky", brand "Glamorousky" menawarkan beragam pilihan dengan harga yang terjangkau.
ADVERTISEMENT
Glamorousky memiliki koleksi perhiasan dengan berbagai macam bentuk dan warna, seperti contohnya bentuk hati, not nada, burung hantu, mahkota dan masih banyak lainnya. Variasi perhiasan dapat digunakan sesuai dengan acara yang dihadiri, seperti acara formal, semi formal, gala dinner, dan lain sebagainya.
Kalung Glamorousky®
Di Indonesia sendiri, Glamorousky telah hadir di platform marketplace Tokopedia sejak tanggal 10 September 2019. Para pecinta perhiasan di Indonesia akan dimanja dengan kemewahan produk Glamorousky yang memiliki bahan-bahan unggulan seperti Swarovski Crystal, CZ, Emerald, Cubic Zirconia, bahan dasar Silver dan masih banyak pilihan lainnya.
Para penggiat sosial media telah menggunakan produk-produk dari Glamorousky, termasuk Amanda Torquise, Jennifer Watbritch, Marcella Agatha dan Gita Karina. Para influencer tersebut mengaku bahwa perhiasan Glamorousky sangat mewah namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.
Amanda Torquise - Glamorousky
Dapatkan perhiasan Glamorousky di Glamorousky Jewellery Tokopedia karena dengan beragam perpaduan yang elegan, perhiasan Glamorousky akan menjadikan Anda pusat perhatian saat menggunakannya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan