kumparan
KONTEN PENGGUNA
21 Agustus 2019 16:03

Persiapan Soul Electronics Menyambut Maybank Bali Marathon 2019

TW 2.jpg
Road to Maybank Bali Marathon 2019
Pada tanggal 20 Agustus 2019, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) mengadakan press conference untuk persiapan final lomba lari internasional Maybank Bali Marathon 2019, yang akan diselenggarakan pada Minggu, 8 September 2019 dengan start dan finish line di Bali Safari Marine Park, Gianyar Bali. Event tahunan ini merupakan event kedelapan sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 dan akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp2,3 miliar untuk 88 pemenang.
prescon1.jpg
Press Conference Maybank Bali Marathon 2019
Lebih dari 11.600 peserta dari 50 negara telah melakukan registrasi untuk turut serta dalam lomba Maybank Marathon 2019, diantaranya Kenya, Ethiopia, Amerika Serikat, negara-negara di Eropa, Australia, Jepang dan berbagai negara Asia lainnya, termasuk para penggemar olah raga lari di Indonesia yang terus bertumbuh pesat hingga saat ini. Jumlah peserta tahun ini meningkat sekitar 10% dari jumlah peserta Maybank Marathon 2018. Dari jumlah tersebut sebanyak 2.444 peserta merupakan peserta kategori marathon (42,195 km), di mana 327 peserta merupakan peserta luar negeri, sementara peserta half marathon (21,0975 km) sekitar 5.135 peserta diantaranya 595 peserta berasal luar negeri, dan selebihnya 4.080 adalah peserta 10K dengan lebih dari 316 peserta merupakan peserta luar negeri. Jumlah ini masih bertambah dengan peserta lomba lari anak (children sprint) sebanyak 81 peserta dan penyandang disabilitas peserta kategori wheelchair sejauh 5K sebanyak 60 peserta.
ADVERTISEMENT
Maybank Bali Marathon 2019 ini telah ditetapkan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) menjadi ajang kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Sejumlah 31 pelari terbaik dari 11 provinsi akan mengikuti kualifikasi PON 2020 di Maybank Marathon. Selain itu, sejak 2013, Maybank Marathon menjadi lomba marathon pertama di Indonesia yang secara konsisten berhasil memenuhi kualifikasi dalam official race directory Boston Marathon.
prescon2.jpg
Prescon MBM 2019
Produsen earphone, headphone dan speaker asal Amerika Serikat, Soul Electronics, juga akan berpartisipasi dalam Maybank Bali Marathon 2019. Sebagai salah satu sponsor di gelaran tahunan ini, Soul Electronics mengeluarkan produk limited edition yaitu Soul Run Free Pro Wireless Bluetooth with Drinking Bottle. Kelebihan dari Soul Run Free Pro ini adalah anti air dan anti keringat, sehingga dapat digunakan para pelari marathon tanpa khawatir earphone rusak. Dilengkapi dengan teknologi audio apt-x stereo dan talk time earphone ini dapat bertahan selama 8 jam. Selain itu Soul Run Free Pro memiliki teknologi empat mikrofon yang akan dapat mengurangi tingkat suara kebisingan dari luar.
ADVERTISEMENT
Soul Electronics juga akan mendukung para Pacer di Maybank Bali Marathon 2019 ini. Para pacer di MBM 2019 akan menggunakan Speaker Soul Storm yang bisa digantungkan dengan carabiner. Walaupun memiliki desain ukuran yang kecil, namun Soul Storm memiliki suara yang menggelegar. Speaker ini telah dilengkapi dengan teknologi weatherproof, mampu berfungsi dalam cuaca hujan atau bahkan kondisi bersalju sekalipun. Selain tahan air (waterproof), Soul Storm akan tetap tangguh dari hantaman debu dan pasir.
anggie mbm 1.jpg
Anggie Merdianti
Dalam persiapan menyambut Maybank Bali Marathon 2019, Soul Electronics telah menunjuk Anggie Merdianti sebagai Brand Ambassador Soul Electronics di ajang MBM 2019 ini. Anggie yang merupakan publik figur ini, sangat menggemari olahraga lari, dan dia juga tergabung di berbagai komunitas running. Anggie mengaku bahwa dia senang ditemani musik saat berolahraga. Maka tidak salah jika Anggie memilih Soul Run Free Pro Earphone sebagai partner olahraganya, karena selain kualitas suara yang mumpuni, earphone ini anti air dan anti keringat.
ADVERTISEMENT
So, you will definitely see Soul Electronics in Maybank Bali Marathon 2019!
See you there!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan