kumparan
KONTEN PENGGUNA
3 September 2019 17:38

Soul Electronics Hadir di Latihan Terakhir Bali Marathon 2019

8.png
MBM 2019 CFD
Kurang lebih sebanyak 300 peserta Maybank Bali Marathon (MBM) 2019 yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) menggelar latihan bersama pada saat Car Free Day (CFD) di Jakarta pada Hari Minggu (1/9). Latihan ini merupakan latihan terakhir sebelum menghadapi MBM 2019 di Bali pada tanggal 8 September 2019.
ADVERTISEMENT
Jumlah peserta Maybank Bali Marathon tahun ini terdaftar sebanyak 11.600 dari 50 negara. Kategori lari dibagi menjadi dua, yaitu recreational dan profesional dengan jarak 42 km, half marathon (21 km), dan kategori 10 km.
6.png
Anggie Merdianti - MBM 2019 CFD
Sebagai salah satu sponsor di MBM 2019, Soul Electronics juga ikut memeriahkan latihan terakhir sebelum event di Gianyar, Bali ini. Melalui Brand Ambassador Soul Electronics Indonesia di ajang MBM 2019, Anggie Merdianti, Soul Electronics membagikan hadiah kepada peserta. Seusai latihan Anggie memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar olahraga lari dan Bali Marathon. Hasilnya 4 orang berhasil mendapatkan masing-masing 1 buah Soul Run Free Pro Limited Edition dan 3 buah Soul Storm Speaker.
1.png
Giveaway winner - Soul Run Free Pro
4.png
Giveaway Winner - Soul Storm
Brand Manager Soul Electronics Indonesia Tiffany Yunus mengatakan "Bali Marathon adalah salah satu ajang marathon yang sangat disambut hangat oleh para pelari Indonesia maupun internasional. Tahun ini merupakan tahun pertama dimana SOUL secara resmi beroperasi di Indonesia dan Soul senang sekali bisa menjadi sponsor para pacer di ajang Bali Marathon yang ke-8 ini dengan speaker STORM. Sesuai dengan motto #UnleashYourSOUL, kami berharap semua peserta dapat memperlihatkan potensi terbaik mereka dan mampu membawa nama Indonesia ke ranah marathon yang lebih baik lagi #healthyindonesia. Selamat bertanding dalam perhelatan marathon ini dan jangan lupa menikmati keindahan alam Indonesia yang berada di Bali."
2.png
Soul Giveaway Winners
Seperti yang sudah diketahui, Soul Electronics mengeluarkan produk limited edition yaitu Soul Run Free Pro Wireless Bluetooth with Drinking Bottle untuk menyambut MBM 2019. Kelebihan dari Soul Run Free Pro ini adalah anti air dan anti keringat, sehingga dapat digunakan para pelari marathon tanpa khawatir earphone rusak. Dilengkapi dengan teknologi audio apt-x stereo dan talk time earphone ini dapat bertahan selama 8 jam. Selain itu Soul Run Free Pro memiliki teknologi empat mikrofon yang akan dapat mengurangi tingkat suara kebisingan dari luar.
ADVERTISEMENT
Soul Electronics juga akan mendukung para Pacer di Maybank Bali Marathon 2019 ini. Para pacer di MBM 2019 akan menggunakan Speaker Soul Storm yang bisa digantungkan dengan carabiner. Walaupun memiliki desain ukuran yang kecil, namun Soul Storm memiliki suara yang menggelegar. Speaker ini telah dilengkapi dengan teknologi weatherproof, mampu berfungsi dalam cuaca hujan atau bahkan kondisi bersalju sekalipun. Selain tahan air (waterproof), Soul Storm akan tetap tangguh dari hantaman debu dan pasir.
So, you will definitely meet Soul Electronics in Maybank Bali Marathon 2019!
See you there!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan