kumparan
5 Feb 2019 11:52 WIB

Ulasan Singkat Breo iScrub Silicone Brush

Breo iScrub
Breo iScrub Electric Facial Cleansing Brush adalah alat pembersih muka yang dirancang khusus untuk kulit berminyak dengan sikat kasar bagian depan dan kuit netral dan sensitif dengan sikat pada bagian belakang. Gunakan setiap hari pada pagi hari maupun malam hari selama 1 menit. Kenapa Anda harus memakai Breo iScrub Silicone Brush? Memiliki teknologi pembersihan terbaru dengan menggunakan ribuan denyut per menit untuk pembersihan wajah yang mendalam dan menyeluruh. iScrub dapat dipegang dengan tangan secara bebas, yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati, membuka pori-pori kotoran, minyak, dan residu rias serta mengurangi tampilan garis-garis halus, kerutan. Tidak perlu penggantian sikat-kepala dan tidak ada rasa sakit dari bulu nilon yang kasar. Jauh lebih aman daripada sikat pembersih wajah lainnya. Model yang inovatif membuat pembersihan lebih mudah dan lebih efisien
ADVERTISEMENT
Mode getar: Dilengkapi dengan mode getar frekuensi tinggi dan silikon ramah lingkungan untuk membantu membuka pori-pori lebih cepat dan membersihkan wajah Anda secara efektif. Satu klik untuk mengubah mode: Mode getar berubah dari kuat ke lemah dalam hitungan detik. Kepala sikat melengkung mudah untuk membersihkan zona-T, secara efektif menghilangkan minyak dan kotoran. Untuk memijat: Menggunakan bulu pijatan di bagian belakang untuk memijat kulit Anda, dengan penyerapan produk perawatan kulit, mengangkat dan mengencangkan wajah Anda untuk meningkatkan sirkulasi darah dan kilau wajah Anda.
Silicone Brush
Kesimpulan: Pembersih wajah Breo iScrub adalah pembersih wajah yang sangat direkomendasikan. Dapat membuat kulit Anda sensitif dan membuat warna kulit Anda terlihat cerah. Breo iScrub Silicone Brush juga bisa menghapus make up, sangat bagus untuk hadiah maupun dipakai untuk pribadi. Saya sangat merekomendasikannya alat ini, karena membuat kulit terasa sangat lembut dan bersih. Kulit tidak terasa terlalu kencang / kering setelah digunakan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan