kumparan
26 Agu 2019 18:29 WIB

Xiberia - Nubwo Hadir di PUBG Tournament Online & Offline Season 1

Peserta PUBG Tournament
Pada hari Minggu (25/8), Komunitas e-sports N.W.A (Newbie With Attitude) mengadakan event PUBG Tournament Online & Offline Season 1, bertempat di Brolunch Resto, Fatmawati, Jakarta Selatan. Brand Headset Gaming Xiberia - Nubwo hadir dalam turnamen tersebut sebagai salah satu sponsor yang berpartisipasi. Sehari sebelumnya (24/8), babak kualifikasi telah diikuti secara online oleh para peserta, guna menyaring tim yang berhak mengikuti babak offline pada hari berikutnya. Setelah melewati babak kualifikasi, ada 7 tim yang berhak untuk mengikuti babak offline di Brolunch Resto.
PUBG Game Match
Turnamen offline sendiri dibagi menjadi 3 babak. Setiap tim dinilai per-babak, yang kemudian poin akan diakumulasi secara keseluruhan setelah 3 babak. Sementara pertandingan menggunakan tiga map, yaitu map Erangel dan Miramar. Hasilnya, tim Born Last Gaming berhasil menjadi juara 1, disusul oleh Asal Goblek Team (AGT) sebagai juara ke 2 dan tim Ceman sebagai juara ke 3. N.W.A selaku pihak penyelenggara turnamen ini mempersiapkan hadiah-hadiah yang menarik untuk para juara, termasuk uang tunai, Headset Gaming Xiberia - Nubwo, tumblr serta e-certificate.
PUBG Game
Founder N.W.A Antonio Lombardo Tobing menjelaskan pada awalnya N.W.A menyambut antusiasme perkembangan e-sports di Indonesia, apalagi setelah adanya perhatian Pemerintah Indonesia yang menggalakkan e-sports sebagai turnamen tingkat internasional. Dari semangat itu, NWA berinisiatif untuk mengadakan turnamen ini. Co-Founder N.W.A Jeremia Reynovan Hutapea menambahkan memang pada saat ini turnamen yang diadakan khusus hanya untuk game PUBG, namun kami tidak menutup kemungkinan mengadakan event untuk game-game lainnya, seperti Mobile Legends, CS:Go dan lain sebagainya, agar bibit-bibit atlit e-sports dari Indonesia dapat terus bermunculan.
Winner-Winner Chicken Dinner
Sementara Brand Manager Xiberia - Nubwo Indonesia, Tiffany Yunus, mengatakan sebagai pihak sponsor Xiberia - Nubwo mengucapkan selamat kepada para pemenang PUBG Tournament Online & Offline Season 1 ini, semoga menjadi pemicu semangat dalam event-event berikutnya. Tifanny juga berterima kasih kepada N.W.A sebagai pihak penyelenggara dan Brolunch sebagai penyedia tempat pertandingan. Harapan kedepannya, Xiberia - Nubwo dapat terus berpartipasi dalam ajang e-sports lainnya, sehingga para atlit e-sports dapat terus maju dan berkembang di tingkat lebih tinggi, baik skala nasional maupun internasional.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan