Hantu Ivanna di 'Danur 2: Maddah' Akan Dibuatkan Film Spin Off

25 September 2019 11:12

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Sosok hantu Ivanna di Danur 2: Maddah Foto: Instagram @danurmovie
Sosok hantu Ivanna di Danur 2: Maddah Foto: Instagram @danurmovie
ADVERTISEMENT

Kisah mistis Risa Saraswati dan teman-teman makhluk halusnya telah berakhir di film 'Danur 3: Sunyaruri'. Namun tampaknya, universe Danur tak akan berhenti sampai di sini saja.

ADVERTISEMENT

MD Pictures akan membuat film spin-off dari karakter-karakter lain yang ada dalam film 'Danur'. Spin-off pertama yang telah dikeluarkan adalah film 'Asih', sosok hantu yang berasal dari film 'Danur' pertama.

Setelah 'Danur 3: Sunyaruri' berakhir, MD Pictures telah mempersiapkan untuk menggarap spin-off lainnya. Sosok hantu Ivanna dari film 'Danur 2: Maddah' dipilih untuk menjadi spin-off berikutnya.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Sutradara film Danur, Awi Suryadi, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan

"Kalau yang sudah kita rencanakan untukb spin-off sih Ivana. Itu dari 'Danur 2: Maddah," ucap Awi Suryadi, sutradara film 'Danur', saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Film yang mengisahkan tentang latar belakang hantu Ivanna ini rencananya akan tayang tahun 2020 mendatang, namun Awi belum bisa menyebutkan tanggal pastinya. Yang jelas, Prilly Latuconsina akan muncul di film itu, tapi hanya menjadi cameo saja.

ADVERTISEMENT

"Bulan (tayangnya) belum tahu, Prilly menjadi cameo karena ini latarnya jauh sebelum 'Danur'," terangnya.

Karakter hantu lain yang cukup menyita perhatian di Danur Universe adalah Peter Cs. Sayangnya, hingga kini, Awi mengaku belum memiliki rencana untuk menggarap spin-off hantu anak-anak Belanda itu.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Para pemain film Danur 3: Sunyaruri. Foto: Muhammad Haikal/kumparan

"Saya paling takut sama Peter Cs. Karena paling susah syuting sama mereka. Aktor anak itu bukan datang ke lokasi syuting untuk siap kerja, mereka mikirnya main-main saja," ucap Awi.

"Jadi kalau full film khusus untuk Peter Cs, waduh bisa full 40 hari, kali. Gawat itu," pungkasnya.