Peringati HUT Kopri ke-52, Lapas Takalar Gelar Upacara Bendera

HUMAS Lapas Takalar
Seluruh konten di dalam media ini sepenuhnya dikelola oleh Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar
Konten dari Pengguna
29 November 2023 21:07 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari HUMAS Lapas Takalar tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Peringati HUT Kopri ke-52, Lapas Takalar Gelar Upacara Bendera
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Takalar, INFO_PAS - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, Lembaga Pemasyarakaran (Lapas) Kelas IIB Takalar menggelar upacara di lapangan Lapas Takalar, Rabu (29/11) pagi.
ADVERTISEMENT
Upacara dipimpin oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), Asrul Taufik Mokodompis, dihadiri jajaran petugas dan warga binaan.
Mengangkat tema “Korprikan Indonesia”, Tema tersebut mengandung harapan agar anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.
Asrul membacakan amanat Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional yang mengajak kepada anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat. Meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN.
“Saat ini program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan. Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat," kata Asrul membacakan amanat.
ADVERTISEMENT
"Untuk itu, saya mengajak pengurus KORPRI agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak," lanjutnya.