Pencarian populer

BNI Buka Lowongan Kerja Officer Development Program, Ini Syaratnya

LowIlustrasi lowongan kerja BNI. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

PT Bank Negera Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 dan S2. Posisi yang disediakan adalah Officer Development Program untuk Gelombang II 2019.

Lowongan kerja BNI dibuka sejak kemarin hingga 14 Juni 2019. BUMN yang dipimpin Achmad Baiquni sebagai Direktur Utama itu membuka peluang bagi pelamar yang berminat dengan posisi yang tersedia.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam lowongan kerja ini. Latar belakang pendidikannya bisa S1/S2 dari universitas terkemuka. Jurusan harus relevan dengan posisi yang tersedia.

Persyaratan lainnya adalah mahir berbahasa Inggris dan dibuktikan dengan mengirimkan hasil TOEFL dari lembaga resmi. Pelamar yang diutamakan adalah belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama enam bulan ke depan.

Persyaratan yang tak kalah penting adalah tidak boleh ada keluarga dekat yang berstatus sebagai karyawan aktif di BNI. Jika lolos, ada beberapa program pelatihan yang harus dijalani calon karyawan.

Mulai dari Samapta (program kepemimpinan berbasis militer) hingga pelatihan bankir komprehensif selama 6 bulan (akan dievaluasi di akhir pelatihan). Nantinya, peserta harus memenuhi kualifikasi minimum yang ditetapkan.

Untuk lebih jelas mengetahui mengenai tata cara dan syarat pendaftaran, pelamar bisa membukanya di laman https://www.kalibrr.com/c/pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk/jobs/120565/officer-development-program-gelombang-ii-2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31