Pencarian populer

Cek di Sini, KAI Beri Diskon Tiket Kereta Lebaran hingga 20 Persen

Petugas melakukan perawatan lokomotif di Dipo Lokomotif Stasiun Kereta Api (KA) Madiun, Jawa Timur, Kamis (23/5). Foto: ANTARA FOTO/Siswowidodo

Anda mau mudik tapi belum punya tiket kereta api? Tak perlu khawatir. PT Kereta Api Indonesia (Persero) masih menjual tiket kereta Lebaran.

Nah khusus di event Jakarta Fair 2019, KAI bahkan memberikan diskon tiket kereta Lebaran hingga 20 persen. KAI sudah menyediakan stand penjualan tiket di area Hall B-C3 Jakarta Fair 2019.

"Khusus di Jakarta Fair, kita mengadakan diskon sampai 20 persen," ungkap Supervisor Penjualan PT KAI Daop 1 Jakarta, Abdul, dalam keterangannya, Minggu (26/5).

Hanya dalam ajang Jakarta Fair, pengunjung bisa mendapatkan promo tiket mudik dari KAI. Promo itu sendiri mengacu kepada jadwal keberangkatan dan berlaku untuk semua kelas, mulai eksekutif, bisnis sampai ekonomi.

Adapun diskon sebesar 20 persen diberikan untuk keberangkatan kereta api pada hari Senin hingga Kamis. Sedangkan diskon 10 persen, diberikan khusus untuk keberangkatan kereta api di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional.

Stand PT KAI di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Foto: Dok. PT KAI

"Untuk keberangkatan mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 16 Juni itu diskonnya 5 persen. Setelah lewat dari masa angkutan lebaran itu 20 Mei sampai 16 Juni untuk weekdays Senin sampai Kamis diskonnya 20 persen. Untuk Jumat Sabtu Minggu dan hari libur itu diskon 10 persen. Berlaku untuk semua kelas dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi. Tiket dapat dipesan mulai H-90 dari hari keberangkatan," tuturnya.

Sementara untuk memudahkan pengguna jasa kereta api, KAI juga memperkenalkan aplikasi selulernya bernama KAI Access yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store. Terdapat tiga fitur unggulan dalam aplikasi, seperti Book a Ticket, E Boaarding Pass, dan Maps posisi kereta api.

Event Jakarta Fair berlangsung selama 40 hari ke depan dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Masih banyak promo dan tawaran menarik lainnya yang tersebar di ribuan stan area Jakarta Fair. Selain itu, beraneka macam kuliner dan kegiatan hiburan sudah dissiapkan oleh panita acara khusus untuk pengunjung Jakarta Fair 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36