kumparan
15 Jan 2019 13:41 WIB

Central Neo Soho Banting Harga Kacamata Bermerek hingga 90 Persen

Suasana di dalam Mall Central Neo Soho yang akan ditutup. (Foto: Elsa Toruan/kumparan)
Jelang ditutup pada 18 Februari 2019 mendatang, Central Neo Soho menggelar diskon besar-besaran. Berbagai perlengkapan seperti baju, sprei, hingga kacamata hitam dengan merek ternama pun laris diburu.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang paling banyak diburu pengunjung adalah produk kacamata dengan berbagai merek, seperti Rayban, Prada, dan Tomford. Beberapa rak kacamata di Neo Soho bahkan tampak kosong karena ludes dibeli pengunjung.
“Saya beli kacamata Rayban ini dari harga Rp 4,9 juta jadi sekitar Rp 500 ribu. Ini bagus sekali,” kata salah seorang pengunjung, Andy, saat ditemui di Central Neo Soho Grogol, Jakarta Barat, Selasa (15/1).
Suasana di dalam Mall Central Neo Soho yang akan ditutup. (Foto: Elsa Toruan/kumparan)
Ya, hampir seluruh barang yang dijual di Neo Soho dijual dengan diskon besar-besaran. Khusus untuk kacamata hitam, pihak Neo Soho memberi diskon sebesar 60 persen.
Sejumlah kacamata yang seharga Rp 3 juta dibanderol menjadi Rp 399 ribu per item. Karenanya, kacamata jadi salah satu item yang paling laris di Neo Soho.
ADVERTISEMENT
Salah seorang SPG kacamata di Neo Soho mengatakan, diskon barang di Neo Soho variatif, mulai dari 30 persen hingga 90 persen.
Suasana di dalam Mall Central Neo Soho yang akan ditutup. (Foto: Elsa Toruan/kumparan)
Sebagai catatan, PT Central Retail Indonesia dipastikan akan menutup satu gerainya di Neo Soho Mall pada 18 Februari 2019 mendatang. Terkait penutupan tersebut, pihak Central Retail bakal menggelar closing down sale. Seluruh stok barang yang ada, akan dijual dengan harga miring mulai hari ini hingga 17 Februari 2019.
Kabar ditutupnya gerai Central Neo Soho muncul setelah surat edaran dari pihak manajemen tersebar. Saat dikonfirmasi, PT Central Retail Indonesia tak menampik perihal penutupan gerai tersebut. Bahkan dalam surat edaran No: 001/CRI/SS/1/2019 yang dikeluarkan manajemen, adanya closing down sale tersebut juga telah diinfokan kepada para supplier.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan