Pencarian populer

Diundang ke Singapura, Prabowo dan Nurul Izzah Bicara di Hadapan CEO

Kolase Nurul Izzah dan Prabowo. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan & Instagram/@n_izzah)

Majalah ekonomi politik terkemuka, The Economist, mengundang Prabowo Subianto dan politisi muda Malaysia, Nurul Izzah Anwar, untuk berbicara di hadapan para CEO global serta pemimpin perusahaan dunia. Acara rutin tahunan yang digelar The Economist itu, kali ini akan berlangsung di Singapura.

Kegiatan yang digelar The Economist itu, dilakukan rutin setiap tahun dan kali ini bertajuk ‘The World in 2019 Gala Dinner’. Dikutip dari laman majalah tersebut, Prabowo diundang sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, sekaligus Calon Presiden Indonesia di Pilpres 2019 mendatang.

The Economist juga menghadirkan sejumlah tokoh lain di bidang politik dan dunia usaha. Seperti politisi muda Malaysia, Nurul Izzah Anwar, yang juga merupakan putri mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim.

Selain itu ada co-Founder yang juga Group Chief Executive Grab, Anthony Tan. Pembicara lain adalah dari jajaran editorial The Economist.

Diskusi The Economist yang akan menghadirkan Prabowo Subianto sebagai salah seorang pembicara. (Foto: Dok. The Economist)

Diungkapkan penyelenggara, acara serupa di tahun lalu, 80 persen pesertanya berasal dari kalangan eksekutif perusahaan, mulai level direksi hingga CEO. Selebihnya berasal dari kalangan akademisi, konsultan, pemerintahan, serta para diplomat.

Secara umum, para pembicara akan menyampaikan prediksi tatanan global di tahun 2019 mendatang. Termasuk di bidang politik dan dunia usaha. Acara ini akan berlangsung pada Selasa, 27 November 2018.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33