kumparan
31 Agu 2018 13:52 WIB

Laris Manis, Stok Boneka Maskot Asian Games di GBK Ditambah Sore Ini

Hewan khas Indonesia maskot Asian Games 2018. (Foto: dok. Asian Games 2018)
Tingginya minat masyarakat terhadap Asian Games 2018 juga tampak pada banyaknya masyarakat yang memburu suvenir Asian Games 2018.
ADVERTISEMENT
Syaripul, salah satu penjaga di Super Store INASGOC di wilayah Gelora Bung Karno (GBK) mengatakan bahwa jenis suvenir yang paling banyak diburu oleh masyarakat adalah boneka maskot Asian Games 2018 dan juga gantungan kunci yang juga bercorak tiga maskot Asian Games.
Hal ini membuat pihak INASGOC memutuskan untuk menambah kembali stok (restock) boneka maskot Asian Games dan gantungan kunci Asian Games pada pukul 16.00 WIB hari ini. Nantinya, arena super store akan disterilkan untuk menghindari kecurangan warga yang menunggu di depan pintu sejak pagi dan memutuskan untuk tidak masuk.
“Iya, akan restock boneka dan suvenir yang jam 4 nanti. Arena akan disterilkan jam 2 siang ini,” kata Syaripul saat ditemui di GBK, Jakarta, Jumat (31/8).
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pihak INASGOC telah membuka penjualan khusus boneka maskot Asian Games 2018 ini dengan jumlah terbatas pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Tak sampai satu jam, boneka maskot ini kemudian habis diburu oleh masyarakat.
Ada banyak jenis boneka maskot Asian Games yang dijual di super store INASGOC nantinya. Harganya beragam, mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu per boneka. Tak kalah larisnya, gantungan kunci Asian Games juga banyak diburu oleh masyarakat yang berkunjung ke super store INASGOC.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan