Pencarian populer

Tingkatkan Transaksi UKM, Mandiri Dagang Untung Kembali Digelar

com-Mandiri Dagang Untung (Foto: Bank Mandiri)

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah UKM perdagangan yang telah memberi kepercayaan kepada Bank Mandiri sebagai mitra perbankan dalam mengembangkan usaha, Bank Mandiri kembali menggelar program Mandiri Dagang Untung.

Mandiri Dagang Untung adalah program pengumpulan poin nasabah hasil dari transaksi dan penempatan dana yang kemudian dijadikan alat penukaran hadiah melalui mekanisme lelang atau mekanisme lain yang ditetapkan di Bank Mandiri.

Hadiah yang dilelang pada program ini antara lain satu unit sepeda motor Yamaha NMAX dan logam mulia untuk lelang gold, dan berbagai gawai untuk lelang silver.

Program ini mengundang nasabah pedagang cluster terpilih, yang setia bertransaksi di Bank Mandiri. Hanya pedagang cluster yang sudah terdaftar yang bisa mengikuti Mandiri Dagang Untung.

Untuk pengumpulan poin, nasabah hanya perlu meningkatkan transaksi, saldo rata-rata, maupun referral di Bank Mandiri. Adapun jenis rekening yang diperhitungkan dalam program ini adalah Giro Perorangan maupun Perusahaan Rupiah dan Valas, Mandiri Tabungan Rupiah dan Valas, Mandiri Tabungan Bisnis Rupiah dan Valas, Mandiri Tabungan Mikro, dan Mandiri Tabunganku.

Penghitungan Poin Mandiri Dagang Untung tahun 2018 berlangsung dari bulan Januari sampai dengan bulan Oktober 2018. Sementara proses lelang dilaksanakan antara bulan November 2018 sampai bulan Maret 2019.

com-Mandiri Dagang Untung (Foto: Bank Mandiri)

Lelang Mandiri Dagang Untung 2018 telah dilaksanakan di Cluster Medan Timur (21 November 2018), Cluster Bandar Lampung Pasar Tengah Bambu Kuning (23 November 2018), Cluster Surabaya Pasar Atom (27 November 2018), Cluster Denpasar Sulawesi (30 November 2018), Cluster Jakarta Cempaka Mas (4 Desember 2018), Cluster Jakarta Tanah Abang Metro (11 Desember 2018), Cluster Jakarta Mangga Dua Selatan (14 Desember 2018), dan Cluster Palembang Pasar 16 Ilir (17 Desember 2018).

Kegiatan Lelang Mandiri Dagang Untung akan terus berlanjut di sejumlah tempat lainnya hingga bulan Februari 2019. Kegiatan pertama di tahun 2019 diawali di Cluster Jakarta Tanah Abang Blok A/B pada Selasa, (8/1) lalu.

Selain sebagai bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada nasabahnya di cluster perdagangan, dengan adanya program ini Mandiri juga berharap transaksi UKM di Indonesia akan semakin meningkat.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Mandiri Call 14000 atau klik di sini.

Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Mandiri.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: