kumparan
25 Mei 2019 11:11 WIB

Ayam Serundeng, Menu Ramadhan ala McDonald’s Indonesia

Paket Ramadhan McDonald’s Indonesia Foto: dok.McDonald’s Indonesia
McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu baru di bulan Ramadhan. Kali ini menu yang diluncurkan adalah rangkaian dengan sensasi pedas dan gurih. Menunya terinspirasi dari sajian ayam goreng khas Nusantara.
ADVERTISEMENT
Menu spesial pada bulan Puasa ini terdiri dari paket ayam serundeng sambal terasi, dan paket ayam serundeng spesial sambal terasi. Keduanya tersedia dalam dua ukuran; yakni medium dan large yang dibanderol Rp 37 ribu - Rp 42 ribu.
Perbedaan dari kedua menu ini adalah isiannya. Jika paket serundeng sambal terasi terdiri dari; nasi putih, ayam goreng khas McDonald’s, taburan serundeng, dan sambal terasi.
Loading Instagram...
Sedangkan paket ayam serundeng spesial sambal terasi; berisi nasi putih, ayam goreng khas McDonald’s, telur orak-arik, taburan serundeng, dan sambal terasi. Semua paketnya sudah termasuk teh buah tin yang menyegarkan.
Dalam peluncurannya di McDonald’s cabang Sarinah, Jakarta Pusat diadakan pula food testing. Beberapa tamu undangan pun dipersilahkan mencicipi langsung menu spesial yang bisa disantap untuk sahur maupun berbuka ini.
Peluncuran menu Ramadhan McDonald’s Indonesia Foto: dok.McDonald’s Indonesia
Paket ayam serundeng ini sudah tersedia di semua cabang McDonald’s Indonesia, selama 24 jam. Hanya saja, menu ini termasuk menu LTO (Limited Time Offer), yang bisa dinikmati selama periode 16 Mei – 23 Juni 2019.
ADVERTISEMENT
Sementara bagi kamu yang tak sempat membelinya langsung, paket ini juga bisa dipesan untuk take away, drive-thru, maupun delivery; melalui hotline, website, ataupun aplikasi mobile.
Nah, kalau kamu apa sudah mencoba paket Ramadhan McDonald’s ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan