Pencarian populer

Mie Paling Pedas Sedunia Ala Sambal ABC Mendapat Rekor Muri

Mie Paling Pedas Sedunia (Foto: Heinz ABC)

Orang Indonesia tidak bisa lepas dari makanan pedas,. Sampai-sampai, ada ungkapan katanya, kalau belum pakai sambal, makan belum terasa nikmat. Banyak juga yang bilang, makin pedas makanan, justru makin membuat nafsu makan bertambah. Nah, bagaimana jika makanan yang kamu makan sepedas mie berikut ini, yang pedasnya bahkan sampai mendapat rekor Muri!

Baru-baru ini, Heinz ABC baru saja sukses memecahkan rekor Muri lewat Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC. Menariknya, Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC ini merupakan hasil kolaborasi bersama Warung Abang Adek yang legendaris itu. Penyerahan rekor Muri sendiri telah diberikan pada Jumat (6/7) lalu di Warung Mie Abang Adek. Dua orang representatif perwakilan Muri bahkan turut mencoba Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC ini.

Mie Paling Pedas Sedunia (Foto: Heinz ABC)

“Sebagai brand, Sambal ABC ingin menjadi standar terbaik untuk rasa pedas yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang menjadi dasar ide kami untuk membuat mie terpedas di dunia yang kami sebut sebagai Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC, berkolaborasi dengan Abang Adek,” ungkap Dhiren Amin, Head of Marketing Kraft Heinz ABC, South East Asia.

Sebelum mendapatkan rekor Muri, Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC ini sudah diperkenalkan di Ubud Food Festival. Ada Sebanyak 1.476 orang baik dari Indonesia dan maupun mancanegara yang mencoba kepedasan mie ini. Nah, kamu juga bisa mencoba Mie Paling Pedas Sedunia Ala ABC ini di Warung Abang Adek yang berlokasi di Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta Barat.

Persiapkan diri kamu untuk menghadapi rasa pedasnya yang luar biasa, ya!

Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Heinz ABC

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22