Pencarian populer

Sambut Awal Tahun, McDonald’s Luncurkan Menu Serba Keju

Menu Prosperity McDonald's Terbaru. (Foto: Toshiko/kumparan)

Siapa tak kenal McDonald’s? Franchise asal Amerika Serikat ini bisa dibilang sebagai salah satu restoran cepat saji terpopuler di Indonesia.

Tak hanya menunya yang nikmat, inovasi menu yang berbeda dari waktu ke waktu memang semakin menarik perhatian pecinta kuliner. Nah, di awal tahun 2019 ini, McDonald’s kembali mengeluarkan menu prosperity spesial serba keju nan lembut.

Sesuai temanya, terdapat dua menu berlumur saus keju yang bisa dinikmati oleh pelanggan McDonald’s. Ada Cheese Chicken & Rice Special (Rp 43.500) dan Cheese Steak Burger (Rp 38.500) yang mengenyangkan.

Cheese Chicken & Rice Special merupakan menu yang terdiri dari ayam goreng tepung nan renyah yang disajikan bersama saus keju kental serta seporsi nasi hangat. Seperti halnya menu ayam ala McD lainnya, tekstur kulitnya terasa gurih dan renyah saat digigit.

Cheese Chicken & Rice Special McDonald's. (Foto: Toshiko/kumparan)

Siraman saus kejunya yang gurih dan creamy memang membuat menu ini semakin nikmat. Tekstur saus kejunya agak kental sehingga agak sulit bila ingin disiram ke atas ayamnya. Menu ini semakin mengenyangkan karena disajikan bersama tambahan scrambled egg lembut ala McD.

Cheese Chicken & Rice Special McDonald's. (Foto: Toshiko/kumparan)

Menu selanjutnya ada Cheese Steak Burger yang cocok bagi kamu penyuka burger keju. Seperti menu Cheese Steak, burger ini terdiri dari setangkup roti bun lonjong yang diisi beef patty, cacahan bawang bombay, dan saus keju yang dioles di kedua sisi roti.

Daging sapi yang cukup tebal dan lembut ini sangat cocok disandingkan dengan lelehan saus keju. Jadi, cocok bagi kamu yang bosan menyantap burger keju biasa.

Cheese Steak Burger McDonald's. (Foto: Toshiko/kumparan)

Sebagai pendamping burger, kamu juga bisa memilih potato wedges yang membuat hidangan semakin mengenyangkan. Potongan kentang yang besar dan empuk ini semakin nikmat karena disajikan bersama taburan peterseli dan bumbu gurih.

Ingin penutup yang menyegarkan? Jangan khawatir, McD juga menyediakan varian menu spesial bernama Pineapple Fizz yang terbuat dari soda berpadu potongan nanas sebagai topping-nya.

Menu burger keju spesial ini bisa juga bisa dipesan secara paket dengan harga Rp 55 ribu untuk ukuran medium dan Rp 61 ribuan untuk paket large. Paket ini terdiri dari satu porsi Cheesw Steak Burger, potato wedges, dan Pineapple Fizz menyegarkan.

Seluruh menu prosperity ini sudah bisa dipesan diseluruh cabang McDonald’s Indonesia mulai tanggal 4 Januari hingga 24 Februari 2019. Tertarik mencobanya?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22